Warning!!Typo everywhere!!
"JEON JUNGKOOK!!!!,BANGUN!!!!!"teriak seorang gadis ,yang tak lain ,tak bukan selain Eunha ,membangunkan sang suami.
Jarum jam menunjukan pukul 7.30 pagi,Membuat Eunha geram .
Kenapa suaminya ini sangat susah bangun .Bukankah kemaren ia bilang ,ia akan berangkat pagi ,lah sekarang ?kenapa ia tak mau bangun .
"Yak !!jeon Jungkook, bangunlah ini sudah siang,kau akan berangkat kuliah pagi bukan?bangunlah !!"Kata Eunha ,sekali lagi .
Jungkook merasa tidurnya terusik pun mulai melengkuh ,dan sedikit demi sedikit membuka matanya .
"Akhirnya kau bangun juga Jeon ...aku sampai ingin menangis membangunkanmu.Kau tak bangun bangun,aishhhh..menyesebalakan"Kata Eunha sebal .
Jungkook hanya menggaruk garuk tengguk nya yang tidak gatal ,Jungkook bingung apa maksud yang di katakan Eunha ?
"Aishh!!jinjja!!!"Eunha mendecik sebal,karena Jungkook tak paham ucapannya .
"Jeon...apakah kau tak ingin bangun dari situ dan mulai mandi?...Kau tak berangkat kuliah ?"Tanya Eunha ,Membuat Jungkook sadar seketika .
"Ah..iya ini jam berapa ?"Tanya Jungkook sambil cengengesan,Eunha memutarkan bola matanya jengah .
Lalu pergi keluar tanpa menjawab pertanyaan Jungkook.
Jungkook seketika ,langsung melihat jam,yang di tempatkan di nakas samping ranjang .
"OMMO!!AKU TERLAMBAT !!"teriak Jungkook ,langsung berlari ke kamar mandi .
Namun ...
Brukkk
Jungkook malah jatuh terpeleset
Sedangkan Eunha yang mendengar kegaduhan Jungkook ,hanya bisa menahan tawanya.
'Azab susah saat di bangunkan!'batin Eunha .
Eunha terkekeh geli ,setelah itu melanjutkan,pekerjaannya yang sempat tertunda karena membangunkan Jungkook .
---
"Eunha!!aku berangkat!!"teriak Jungkook ketika akan keluar .
Eunha mengahampiri Jungkook .
"Kau tidak sempat sarapan,cha!!bawalah.."ucap Eunha menyodorkan paper bag ,tang berisi bekal untuk Jungkook."Ah...ne..gumawo.."kata Jungkook.
"Aku berangkat .."lanjut nya ,setelah itu pergi.Eunha ,tersenyum
---
Jungkook buru buru lari kekelasnya ,10 menit lagi,kelas akan di mulai .
Jungkook bernafas lega.Dosen
Belum masuk ,ia berjalan menaiiki tangga ,menuju kebangkunya (kalian tau dong gimana sistem belajar mengajar di luar negeri,tempat duduk mahasiswa bertingkat ,sedangkan dosen di bawah).Dosen kim memasuki kelas tersebut .
"Siang semua ..."Katanya ."Siang !!"Dijawab serempak oleh mahasiswa di kelas tersebut .
Sampai waktu menunjukan pukul sebelas ,waktu nya kelas selesai .
Jungkook merapikan buku-bukunya segerah lantas ia keluar dari gedung tersebut .
Dirinya akan pergi kekantor ,hari ini dia mulai bekerja di kantor appanya untuk sementara .Langkah Jungkook tergesah gesah,tanganya menenteng wadah bekal yang di bawa Eunha ,sengaja ia tenteng karena ia akan memakannya di mobil , sungguh cacing diperut nya dari tadi berteriak meminta makan.Salahnya sendiri susah dibangunkan .
Saking tergesah gesahnya Jungkook berjalan,ia tak sengaja menubruk tubuh seorang gadis,membuat gadis itu jatuh tertunduk ,buku-buku yang ia bawa pun berjatuhan ,Jungkook mendengus kenapa harus terjadi seperti ini .
Dengan terpaksa ia membantu memunguti buku buku itu .Dan mengembalikannya kepada gadis itu ,tak lupa meminta maaf lalu mulai melanjutkan langkahnya namun,Lengan Jungkook di cekal gadis itu,membuat Jungkook mengehentikan langkahnya .
Jungkook menatap gadis itu tatapnya seolah bertanya ada apa ?'.
Gadis itu melepas cekalan tangannya ,berdeham mengurangi ke gugupanya.
"Ma...maaf sunbae...,dan terima kasih .." kata gadis itu .
Jungkook hanya mengangguk ,ingin berbalik tapi lengannya kembali di cekal oleh gadis itu,dalam hati Jungkook berdecak .
Jungkook menatap gadis itu lagi ,sedangkan gadis itu malah menunduk .
'Mck ,buang buang waktu saja ,kau tak tahu aku sangat kelaparan sekarang' Batin Jungkook .
"Bolehkah aku tahu,siapa nama sunbae ?" tanya gadis itu masih menunduk,sedangkan Jungkook memutarkan bola matanya tanpa terlihat oleh gadis itu .
"Jungkook,namaku Jeon Jungkook " jawab Jungkook, gadis itu tersenyum tanpa ketara .
"Sudah?tidak ada lagi ?" tanya Jungkook memastikan kapada gadis itu ,sedangkan gadis itu menggelengkan kepalannya sebagai penjawabnya .
Jungkook mengangguk lalu mulai berbalik dan pergi,dengan satu helaan nafas mengawali langkahnya .
Punggung Jungkook tak lagi terlihat,membuat gadis itu berjingkrak girang,mck apa yang dipirkannya,tak lihat kah ia menjadi sudutan padang orang yang melihanya.Gila ,kesimpulan orang-orang yang melihat gadis itu .
Tbc
Mohon komen jika masih ada typo-typo yang masih lolos dari revisi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
l'm Yours||Eunkook
Random"Karena satu hal,Aku milikmu Eunha!" Hanya kisah tentang bagaimana hari-hari Eunha dan Jungkook,setelah disatukan dalam ikatan Sebuah pernikahan. Jungkook berkata jika JUNGKOOK MILIK EUNHA? Tapi APAKAH EUNHA JUGA MILIK JUNGKOOK? HARUS!! Cover by @R...