Cklek
" apa yg terjadi di sini? " tanyaku" ada apa? " suho hyung ikut masuk ke dalam rumah.
" apa-apaan ini? " xiumin hyung muncul kemudian.
Melihat kami bertiga terdiam di depan pintu dorm kelima orang lainnya masuk sembari mendorong kami.
Kami baru saja pulang dari konser hari ini dan kami mendapati dorm sangat kacau balau, barang-barang berhamburan serta baju yg berhamburan.
Kami berkumpul di ruang tengah setelah mengecek kamar masing-masing. Aku sendiri mengecek kamar yg ku tempati bersama suho hyung, di kamar aku melihat bajuku serta baju suho hyung berhamburan di lantai serta tempat tidur.
" hyung apa Kita harus pindah dorm lagi? Tanya baekhyun hyung ke suho hyung.
" aku tidak tahu, aku akan menelpon menejer hyung dulu " suho hyung mengambil hpnya serta berjalan ke arah dapur.
" apa ada yg hilang? " xiumin hyung bertanya sembari melihat kearah kami semua.
" biasa hyung baju, celana, aksesoris dan alat makeup yg biasa kita gunakan " ucap Chen hyung.
" huft kalau begitu sudah jelas, pasti sesaeng lagi yg masuk ke sini " baekhyun hyung ikut berkomentar.
" kenapa semakin hari mereka semakin ganas sih hyung? " tanya ku.
" begitulah jadinya jika seseorang tidak bisa menyalurkan rasa Cintanya dengan baik dan benar, mereka akan menganggap apa yang mereka lakukan adalah hal yang benar padahal itu akan merusak dirinya sendiri " ujar d.o hyung.
Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, entah bagaimana caranya para fans yg ekstrem ini bisa masuk ke dalam dorm kami. Berapa kali kami berpindah namun mereka selalu bisa menemukan tempat tinggal kami yg baru.
" member-deul apa kalian mau pindah malam ini juga atau tunggu sampai besok? " tanya suho hyung yg baru kembali dari dapur.
" memangnya sudah ada rumah yg bisa kita tempati? " - Kai.
" menejer hyung sudah sudah mempersiapkan jika kejadian seperti ini terjadi lagi" - suho hyung.
" sebaiknya kita pindah sekarang saja daripada kita harus tidur dengan keadaan seperti ini " kami semua mengangguk mendengar perkataan xiumin hyung.
" baik lah kemari pakaian kalian untuk malam ini dan besok pagi saja. Besok baru kita kembali mengambil sisanya" kami semua beranjak dari sofa setelah mendengar ucapan d.o hyung.
" sehunie kemasi pakaian ku juga, terserah yg mana saja. Aku akan menelpon menejer hyung lagi agar mengirimkan alamat dorm baru " ucap suho hyung kepada ku.
" ne hyung "
Setelah mengambil beberapa pakaian kami semua langsung menuju dorm baru yg akan kami tempati.
Di perjalanan suasana di dalam mobil terasa sepi. Sebenarnya kami semua sudah sangat lelah namun harus mendapat masalah lagi.
Mobil memasuki kawasan perumahan yg sangar sepi mungkin karena sekarang sudah larut malam jadi orang-orang sudah beristirahat.
" ini rumahnya hyung? " tanya ku ke menejer hyung.
" ya. Masuklah dan beristirahat besok aku akan menyuruh orang untuk memindahkan barang-barang kalian ke sini " ucap menejer hyung.
Kami menatap rumah dua lantai di hadapan kami. Rumah ini lumayan luas di pekarangan ada beberapa tanaman hias.
Aku melihat rumah para tetangga, rumah-rumah di sekitar hampir sama dengan rumah yg akan kami tinggali.
Mataku terkunci pada rumah yg ada tepat di depan dorm kami. Aku melihat seseorang tengah berdiri di atas balkon lantai dua dan dia tengah menatap ke arah kami.
"hyung lihat ada seseorang yg melihat kearah kita " aku berbalik dan menyenggol lengan baekhyun hyung yg ada di sebelah ku.
" mana hun?" Baekhyun hyung berbalik.
" itu di atas hyung ' ucap ku sembari menunjuk.
" tidak ada siapapun sehun "
" tp td ada orang di sana " ucap ku.
" mungkin kau salah lihat. Sudah lah ayo kita masuk " baekhyun hyung menarik tangan ku untuk masuk ke dalam dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO AND INDIGO GIRLS
FanfictionCerita tentang gadis indigo yg bertetangga dengan boyband EXO. Kehidupan sehari-hari mereka, serta interaksi mereka bersama #### Maaf agak slow update. Tapi akan selalu di usahakan update. Kritik dan saran sangat di butuhkan. Mari kita membuat ce...