part 7

859 57 32
                                    

Para member EXO yg melakukan pemotretan hari ini harus menginap di hotel dikarenakan jadwal pemotretan yg molor hingga larut malam.

Pemotretan mereka harus tertunda akibat lokasi pemotretan yg berada di outdoor yang mengakibatkan para fans berkumpul dan sedikit mengganggu jalannya pemotretan.

Para staff sudah kelimpungan sendiri mengatur fans EXO. Member EXO pun turun tangan menenangkan fans yg mulai hilang kontrol, suho selaku leader mengetur para fans agar bisa melihat jalannya pemotretan tanpa mengganggu prosesnya.

EXO dan fans sempat bercakap-cakap agar suasana lebih kondusif. Fans juga memberikan hadiah yg mereka bawa untuk bias mereka masing-masing.

Setelah jumpa fans dadakan itu pemotretan dapat berjalan dengan lancar. Walau harus memakan waktu lebih lama.

Di jalan menuju hotel member EXO melihat-lihat hadiah yg tadi sempat fans berikan. Dari surat, boneka, baju, hingga berbagai macam makanan ringan serta kue mereka dapatkan.

Para member pun mencicipi kue yg di berikan fans pada mereka. Mengisi sedikit energi yg sempat terkuras. Makanan manis memang selalu membangkitkan energi mereka.

D.o mencicipi cup cake yg terlihat lucu.

" Mm ini sangat enak " Ujarnya sembari menjilati ujung jarinya yg terdapat cream.

" Aku minta hyung " Ucap sehun.

" Sudah habis itu tadi cuma satu " Ucapnya.

" Yaaa kenapa hyung tidak membaginya padaku! " Sehun.

" Tadi itu sangat enak jadi aku tidak sadar telah menghabiskannya. Maaf nanti akan aku belikan atau buatkan yg lain untukmu. " Bujuk d.o.

" Janji ya hyung? " Sehun.

" Iya " D.o

Setelah itu member EXO tiba di hotel tempat mereka menginap. Berjalan menuju kamar masing-masing yg telah di pesan.

" Kenapa aku sangat mengantuk? " Ujar d.o sembari memasuki lift.

" Karena kau lelah mungkin " Ujar xiumin.

" Mungkin saja hyung " Jawab d.o sembari bersandar di dinding lift.

" Jangan sampai tertidur di sini kyungsoo sebentar lagi kita sampai di kamar. " Ucap chen.

Tak lama mereka semua memasuki kamar mereka masing-masing d.o langsung menjatuhkan dirinya di atas tempat tidur. Dia yg biasanya akan mandi sebelum tidur pun tak dapat menahan kantuk nya lagi dan langsung tertidur begitu saja.

###

Ddrrr... Ddrrr.. Ddrrr...

Ponsel di atas meja bergetar membuat si pemilik menggeliat di tempat tidurnya. Dengan mata tertutup dia pun meraih ponselnya.

" Halo? " Ucapnya.

" Oppa kau bersama d.o oppa?  " Tanya sasa.

" Kami semua berbeda kamar sa, ada apa mencarinya pagi-pagi begini? " Tanyanya lagi.

" Suho oppa bisa kah kau mengeceknya, dari tadi aku menelponnya tp tidak di angkat. Aku merasakan firasat yg tdk baik. " Ya yg sasa hubungi adalah suho, setelah menelpon d.o berkali-kali tp tidak di angkat sasa pun memutuskan menelpon sang leader.

" Firasat buruk apa maksudmu? " Tanya suho sambil mendudukkan dirinya di tempat tidur.

" Aku tidak bisa menjelaskannya oppa. Cek saja dulu keadaan d.o oppa kalau terjadi sesuatu segera hubungi aku. " Ucap sasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO AND INDIGO GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang