Part 3

726 50 1
                                    

Pagi menjelang para member exo masih belum beranjak dari tempat tidur masing-masing. Mereka masih berkutat dengan selimut mereka. Tadi malam mereka langsung beristirahat setelah tiba di dorm baru mereka.

D.o pov
Aku terbangun karena sinar matahari yg masuk dari celah gorden di kamar. Aku menengok ke ranjang di sebelah ku lihat kai masih tertidur. Aku beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi di sudut kamar.

Aku keluar dari kamar dan melihat suasana rumah masih sangat damai dapat ku tebak kalau para member belum bangun.

Aku berjalan menuju dapur untuk memasak sarapan seperti biasa. Aku membuka kulkas namun yg ku temui hanya air mineral.

Aku pun berencana untuk keluar membeli sarapan pagi untuk para member,  namun aku menyadari bahwa aku tidak mengetahui daerah sekitar karena baru datang tadi malam.

Aku keluar dari dorm dan bermaksud bertanya pada para tetangga, namun tidak ada seorang pun yg keluar dari rumah.

" kau mau keluar? " suhu hyung muncul di belakang ku.

" iya hyung, mau cari makanan untuk yg lain, tp aku tidak tau toko didekat sini"

" sepertinya aku melihat toko di depan tadi malam, tidak jauh dari sini. Ayo pergi bersama kita jalan kaki saja "

Sasa pov
" Sasa bangun sudah pagi " aku menggeliat mendengar suara yoona.

" untuk apa kau membangunkan ku pagi-pagi. Kau tau aku harus tidur larut untuk menyelesaikan tulisanku "

" kayanya kita mendapat tetangga baru di depan "

" ya. Semalam aku melihat mereka tp tidak terlalu jelas " aku duduk di pinggir kasur mengumpulkan nyawa.

" Laki-laki atau perempuan yg tinggal? " tanya yoona.

" entah lah kau pergi saja mengeceknya sendiri"

" ah aku akan kesana saja sekarang " yoona beranjak dan hendak keluar dari kamar.

" tunggu apa di dapur masih ada makanan? " tanya ku.

" td ku lihat tidak ada lagi yg tersisa " jawab yoona.

" sebelum kau pergi, carikan aku makanan dulu "

" yaa, apa kau lupa aku hantu, bagaimana bisa aku memberikan mu makanan? "

" oh aku lupa, yg ada orang di mini market bakal kabur melihat jualannya pada terbang" aku menepuk keningku.

" kau mengejekku? "tanya yoona

" tidak. Temani aku belanja " aku beranjak menuju kamar mandi diiringi gerutuan yoona.

Aku berjalan bersama yoona menuju minimarket di depan kompleks. Sesampainya di sana aku langsung mengambil keranjang dan memasukkan makanan yang kuinginkan.

" yoona ambillah aku yg paling atas itu " aku menunjuk ke arah minuman yg paling atas. Yoona langsung pergi mengambil kan minuman yg ku tunjuk." makanya jangan pendek " ucapnya.

" kau membalas ku? " dia hanya mengangkat bahunya, aku memutar bola mata ku melihat tingkah hantu menyebalkan itu.

Aku langsung menuju kasir dan membayar belanjaanku. Saat mengantri di kasir aku melihat dua laki-laki memakai masker dan topi berdiri di belakang ku, ku rasa mereka akan membayar belanjaan mereka juga.

" Sasa laki-laki di belakang kita sangat menarik " aku hanya mengangguk mendengar ucapan yoona.

" apa mereka artis? Kenapa mereka berpenampilan begitu? " aku mengangkat bahu ku membalas ucapan yoona.

EXO AND INDIGO GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang