" bagai mana keadaannya?" tanya suho.
Setelah jatuh pingsan karena shok melihat hantu chanyeol di baringkan di kamar sasa. Tak lama para Member exo berdatangan ke rumah sasa setelah di kabari kalau chanyeol pingsan di rumah sasa.
" dia belum sadar, dan sepertinya dia sedikit demam. " jawab d.o.
Para Member exo sedang berkumpul di depan tv. D.o baru saja menengok keadaan chanyeol di kamar sasa.
" maaf oppa ini semua salah ku" sasa menunduk merasa bersalah Karena menuruti keinginan chanyeol.
" ini bukan salahmu, dia sendiri saja yg keras kepala" jawab suho.
" iya padahal sudah di peringati tp tetap sok berani, lihat sekarang dia malah menyusahkan" jawab baekhyun.
" tetap saja oppa seandainya aku tidak menuruti kemauan Chan oppa pasti dia tidak seperti ini" ucap sasa.
" sudah lah jangan di pikirkan biar ini jadi pelajaran untuk chanyeol agar tidak sembarangan lagi" ucap xiumin.
Baekhyun telah menceritakan detail kejadian yg menimpa chanyeol kepada Member exo lainnya.
" tp aku jadi penasaran kenapa chanyeol Hyung bisa sampai pingsan begitu, apa yg dia lihat?" pertanyaan sehun membuat member yg lain menatap sasa.
" sasa bukannya td kau bilang chanyeol melihat yoona?" Tanya baekhyun.
" iya apa yoona itu sangat seram sehingga Chan Hyung sampai pingsan melihatnya? "sambung kai.
" memang benar Chan oppa melihat yoona, tp itu awalnya saja... " jawab sasa menggantung.
" awalnya?, Maksudnya? " tanya Chen.
" awalnya di ruangan ini memang hanya ada yoona, tp tak lama teman yoona datang ke sini. " jawab sasa.
" jadi bukan yoona yg membuat chanyeol pingsan? " tanya suho.
" awalnya Chan oppa hanya kaget saja saat melihat yoona tp saat teman yoona datang Chan oppa langsung pucat ku rasa dia ketakutan melihat teman yoona" jawab sasa.
" memangnya seperti apa wujud teman yoona itu?" tanya d.o.
" seperti apa yaa... Kayanya tidak usah aku menggambarkanya deh. Nanti akan ada lagi yg pingsan kan jadi repot" jawab sasa sambil tersenyum jahil ke Member exo.
" ah itu benar nanti baekhyun menyusul chanyeol pingsan lagi." jawab Chen.
Semua member exo tertawa, sedangkan baekhyun hanya bisa pasrah jadi bahan ledekan membernya.
###
Keesokan paginya chanyeol terbangun mendapati dirinya tidak berada di kamarnya sendiri. Dia pun melihat ke sekeliling dan mendapati sasa yg tertidur di sofa yg tidak jauh dari tempat tidur.
Chanyeol berfikir apa yg terjadi padanya sehingga dia bisa tertidur di kamar sasa.
" oppa kau sudah bangun? " sasa terbangun dan segera beranjak menuju tempat tidur untuk mengecek keadaan chanyeol.
" kenapa aku bisa tidur di sini? " tanya chanyeol
Sasa menghampiri chanyeol dan memegang dahinya.
" kau pingsan oppa dan kau demam, apa kau lupa? " tanya sasa.
Chanyeol terdiam dan mulai berfikir dan mengingat apa yg terjadi padanya kemarin. Setelah beberapa saat terdiam tiba-tiba chanyeol tersentak dan membelalakkan matanya. Dia ingat, telah ingat bagaimana dia bisa pingsan di rumah sasa.
" Sasa apa itu nyata? " tanya chanyeol.
" Tentu oppa. " Sasa.
" Bagaimana kau menjalani hidupmu selama ini dengan melihat hal yg menyeramkan seperti itu tiap hari? " Tanya chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO AND INDIGO GIRLS
FanfictionCerita tentang gadis indigo yg bertetangga dengan boyband EXO. Kehidupan sehari-hari mereka, serta interaksi mereka bersama #### Maaf agak slow update. Tapi akan selalu di usahakan update. Kritik dan saran sangat di butuhkan. Mari kita membuat ce...