Sebulan setelah exo pindah ke rumah baru mereka, hubungan sasa dan para Member exo menjadi lebih akrab, mereka sering menghabiskan waktu bersama jika exo sedang tidak ada jadwal.
Para Member exo telah menganggap sasa sebagai adik mereka sendiri. Seperti sekarang baekhyun, chanyeol, Kai dan sehun sedang bersantai di rumah sasa.
Mereka sedang tidak ada jadwal jadi mereka menghabiskan waktu di rumah sasa. Sedangkan sasa sendiri hanya memperhatikan mereka yang sedang menonton film horor di tv.
Terkadang mereka berteriak ketika hantu di film muncul secara tiba-tiba.
"baru hantu bohongan kalian semua sudah menjerit seperti itu bagaimana jika hantu asli" ucap sasa lirih, namun dapat di dengar oleh keempat laki-laki tersebut.
Mereka pun menatap sasa bersamaan, membuat sasa yg tiba-tiba ditatap bingung.
"apa? " sasa menatap keempatnya bergantian.
" Sasa ya bagaimana rasanya bisa melihat hantu? " tanya baekhyun yg di angguki ketiga orang lainnya.
" mmm bagaimana ya, ada enak dan tidak enaknya " jawab sasa.
" enaknya apa? " Kai.
" enaknya terkadang mereka baik dan membantuku dalam berbagai hal yg tidak bisa di lakukan manusia " jawab sasa.
" contohnya? " chanyeol.
" kalian masih ingat yoona kan? " sasa bertanya kepada chanyeol, baekhyun, sehun dan Kai yg dijawab anggukan oleh keempatnya.
" hantu yg sering bersamamu dan yg katanya fans berat baekhyun hyung kan! " jawab sehun.
" ya. Dulu waktu kalian baru pindah kesini dan aku tidak sengaja bertemu dengan suho dan d.o oppa di minimarket aku sempat menganggap mereka orang jahat karena penampilan mereka yg aneh memakai masker dan topi serta mereka yg seperti mengikuti ku dari belakang. Nah saat itulah aku menyuruh yoona memata-matai mereka apakah mereka membawa barang mencurigakan atau tidak. " jawab sasa.
" wah keren juga ya " seru baekhyun.
" kalau yg tidak enaknya apa? " tanya sehun.
" tidak enaknya sih bisa dari tampilan mereka atau sifat mereka " jawab sasa.
" maksudnya? " Kai.
" orang meninggal itu bukan hanya karena mereka sakit doang. Ada juga yg kecelakaan, bunuh diri, di bunuh dan masih banyak lagi macamnya orang bisa meninggal. Menurut kalian bakalan bagaimana tampilan mereka jika mereka mati karena kecelakaan? " sasa bertanya sambil menaikkan alisnya sebelah.
Chanyeol, baekhyun, Kai dan sehun berdigik ngeri hanya dengan membayangkan nya.
" apa kau tidak takut sasa ya? " tanya chanyeol.
" tentu saja takut oppa apa lagi kalau mereka muncul tiba-tiba. Tp kalau kita menunjukkan ketakutan kita maka mereka akan lebih senang menjahili kita. " sasa.
" hantu bisa jahil juga ya ternyata " ucap baekhyun sambil terkekeh kecil.
" tentu saja oppa hampir semua sifat dasar hantu itu adalah jahil mereka sering menjahili manusia serta sesamanya. " jawab sasa.
" seperti sekarang! " lanjut sasa sambil menunjuk kearah baekhyun.
Membuat mereka semua menengok kearah baekhyun. Sedangkan baekhyun sendiri merasakan dingin di tengkuknya sehingga dia mengelus elus belakang lehernya sendiri.
" yoona sedang menjahili baekhyun oppa " ucap santai sasa tak memperdulikan wajah keempat laki-laki itu sudah pucat terutama baekhyun.
" aaarrggg sasa yaaa!! " baekhyun berteriak sambil melompat kearah sasa dan bersembunyi di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO AND INDIGO GIRLS
FanfictionCerita tentang gadis indigo yg bertetangga dengan boyband EXO. Kehidupan sehari-hari mereka, serta interaksi mereka bersama #### Maaf agak slow update. Tapi akan selalu di usahakan update. Kritik dan saran sangat di butuhkan. Mari kita membuat ce...