Author povsaat Dafa sampai di parkiran ,Dafa langsung parkirin motor sport nya ke parkiran yang udah di sediain sama Sekolah dan membuka helm lalu merapikan rambut yang acak acakan.
Dafa pun berjalan menuju kelas, di saat Dafa mau berjalan, di situ juga Dafa ngeliat ada bu rosa yang terkenal guru killer di sekolah nya dan Dafa pun terpaksa harus lewat belakang sekolah, dan setelah berhasil melewati koridor menuju kelas nya dan saat ini dafa sudah di depan kelas ipa 3 dan ketika ingin membuka pintu , Dafa baru inget kalo sekarang pelajaran sejarah yang arti nya Dafa bakal di ingetin yang sama nama nya masa lalu dan Dafa pun berpikir untuk bolos pelajaran dan memutuskan pergi ke rooftop"Dari pada gue ke kantin, terus ketahuan guru mending gue ke rooftop aja deh" . pikir dafa sambil berjalan menuju ke rooftop sekolah.
" di sini gue ngapain yaa? Bosen juga gue kalo di sini sendirian, mendingan gue ajak kenath bolos". bathin dafa lalu membuka ponsel nya dan memberi pesan pada kenath untuk segera ke rooftop sekolah.
nath rofftop
08:42Di saat dafa sedang mendengarkan musik melalui earphone nya , di situ dafa kayak merasa ada orang jalan menuju ke tempat yang di tempati dafa dan menepuk bahu dafa , dengan hati hati si dafa menengok ke arah belakang dan di situ dafa hanya ngeliat ada kenath sahabat gue yang menunjukan wajah watadosnya, sedang kan yang di tatap memasang muka datar dan mata yang tajam ke arah nya.
" hufffttt.... setan. ". Ujar dafa
" anjirr lo daf, lo malah sama samain gue sama setan ".. Jawab kenath
" oh iya daf, lo ngapain ngajak gue ke rooftop?". Tanya kenath yang penasaran
" temenin gue". Ujar dafa singkat.
" yaelah daf, lagian lo kenapa sih sampe telat?". Tanya kenath
" semalam main game." jawab dafa dengan santai.
" itu mah emang udah kebiasaan buruk lo kali".. Cibir kenath
" devan " ucap dafa pada kenath
" hah? maksud lo apa sih? kalo ngomong yang jelas dong, jangan singkat kayak gitu , gue kan ga paham maksud lo". kata kenath yang tak mengerti ucapan dafa.
" devan sekolah disini" ujar si dafa
"ohh, gue ngerti maksud lo. dan sekarang gue inget, kalo ga salah devan tuh sahabat kecil lo kan yang sering lo ceritain ke gue..." tebak kenath...
" istirahat ketemuan sama dia." jelas dafa.
" oh gitu, udah yuk kita langsung kantin aja, sebentar lagi juga mau istirahat nih" ucap kenath yang melihat jam dan merangkul dafa menuju kantin.
di kelas
Skipp......
tettt.....tetttt.....tetttt
Bel istirahat telah berbunyi yang menandakan istirahat telah tiba dan para siswa pun berhamburan keluar kelas untuk istirahat.
"Baik anak anak, pelajaran ibu di akhiri sampai di sini aja, sampai jumpa minggu depan." ujar bu susi sambil keluar kelas.....
"Eh, sall, qil kantin yuk, gue udah laper nih". Ajak fio pada sahabat sahabat nya
"yaelah sabar napa, buru buru amat mbak" ujar sallma sambil membereskan bukunya.
"Yaudah yuk, nanti keburu rame "... Jawab qila
. . . .
suasana kantin saat ini sudah ramai dan di penuhi murid Sma mega kreasi school, yang saat ini mereka melihat dafa , devan dan kenath sedang duduk di bangku kantin, di situ mereka mereka melihat devan dan kenath yang sedang tertawa sedangkan si dafa sedang sibuk dengan ponselnya dan tak lupa dengan wajah dingin khasnya.
" ehh, itu bukan nya devan anak baru di kelas kita kan? Kok mereka bisa kenal akrab sama dafa, kenath ya? ". tanya fio pada sahabat nya..yang hanya di tanggapi sallma dengan mengangkat bahu nya acuh
" mana gue tau, mendingan kita cari tempat duduk dan pesen makanan , gue udah laper banget nih". Jawab aqila..
" ehh qil, lo gantian dong pesenin makanan buat kita , gue capek dari kemaren gue desak desakan ngantri makanan mulu"..ujar fio pada aqila
"Yaudah deh biar gue aja, kalian mau pesen apaaan? ". Balas aqila
" gue batagor sama minuman ringan" . jawab fio
"Kalo lo apa sall? ". Tanya aqila pada sallma
" gue jus jeruk.".ujar sallma
"Yaudah gue pesenin kalian dulu ya"... Ucap aqila
Sambil menunggu aqila memesan makanan ,si sallma dan fio pun akhirnya memutuskan untuk membuka ponsel nya dan mendengarkan musik melalui earphone nya...
* * * * *
Sementara di pojok kantin terdapat Devan dan kenath yang tertawa asyik dengan obrolan nya sampai sampai mereka lupa kalo mereka sedang di kantin, yang membuat orang yang melintasi mereka menertawainya..
" Eh dev , lo masuk kelas mana?". Tanya kenath yang membuat si Dafa yang sedang main game melirik ke arah si devan.
" gue masuk kelas 11 ipa 2". Jawab devan.
"Lo sekelas sama si ketos?". tanya kenath
"ketos di sini siapa?". tanya balik si devan.
"sallma". ujar kenath.
"ohh sallma toh, pantes dia baik hati". ucap devan.
sallmon baik? bulshitt " jawab si dafa ketus.
"sallmon siapaa?" tanya Devan yang penasaran.
"lo benci banget ya kayak nya kalo ngomongin si sallma". tanya devan,namun yang ditanya hanya diam tanpa mau menjawab.
"kan mereka musuh bebuyutan". jawab kenath.
"kok bisa sih? " tanya devan, dan lagi lagi si dafa hanya diam.
" lo sendirian?". Kata si dafa mengalihkan topik pembicaraan
"apa yang sendirian?" tanya devann yang tak mengerti ucapan singkat si dafa.
" sendirian ke kantinya" jelas si dafa.
" sebenarnya sih tadi gue ke kantin bareng temen baru gue, tapi gue misahin diri sama dia".. Balas devan
" oh gitu, tapi lo harus hati hati cari temen, jangan sampe lo temenan sama orang fake friend, baik di depan tapi busuk di belakang ". Ujar kenath pada devan yang khawatir.
" lo jangan khawatir, gue kan punya kalian". Ucap devan yang langsung merangkul sahabatnya...
" ihhh.... Abang so sweet deh, makin sayang gue sama abang". Jawab kenath dengan suara di buat buat yang membuat dafa dan devan geli mendengarnya.
"najis gue dengernya" gumam dafa.
"kalian ga pesen makanan?" tanya devan pada sahabatnya.
"eh, dev pesenin gue mie ayam gih". kata kenath.
"kalo lo daf ?" tanya devan.
"gue jus jeruk" jawab dafa.
Devan beranjak pergi."yodah gue pesenin dulu".
#vote cuyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Kapten Basket
Teen Fiction"Semua cinta itu bikin Buta manusia. Buta Mata, Hati, dan merusak pikiran manusia" Ucap Sallma penuh penekanan d setiap katanya. "Ga semua cinta itu bikin buta, tergantung sang insan nya aja si gimana cara ngejalanin hubungan nya itu. Kaya hubungan...