Author POV
Di sebuah rumah sederhana yang berada di Jakarta yang dihuni oleh dua orang wanita yang satu berumur 23 tahun dan 45 tahun. Saat ini mereka tengah bersiap-siap untuk urusan masing-masing.
"Tante beneran kan akan kembali lagi kalo Fatimah mau wisuda?" Tanya seorang gadis bernama Fatimah itu yang tak lain adalah Aprillyana Fatimah Venya bertanya kepada Tantenya.
"Tentu Fatimah sayang tante pasti akan kembali lagi kok untuk hadir di wisuda kamu" Jawab tantenya yang bernama Sahila itu.
"Tente berapa lama di New York?" Tanya Fatimah atau Prilly.
"Tante enggak tau sayang mungkin 1 minggu sebelum kamu di wisuda tante kembali kesini dan akan kembali lagi ke New York sesudah kamu wisuda sayang" Jawab Sahila panjang lebar.
Tin...Tin...Tin
"Tuh Mila udah jemput kamu, sana cepat ke kampus nanti kamu terlambat" Ucap Tante Sahila kepada Prilly
"Iya tante, Fatimah pergi dulu yah. Assalamualaikum" Ucap Prilly sambil salim kepada tantenya.
"Afwan Mila Ule Itte, kamu udah nunggu lama pasti" Ucap Prilly kepada sahabatnya Jessica Mila (Mila), Dahlia Poland (Ule), dan Gritte Agatha (Itte). Diantara mereka ber4 hanya Prilly yang mengenakan Hijab.
"Enggak papa kok Ly, oh yah tante loe mau kemana kok ada koper di luar rumah?" Tanya Ule penasaran dan Mila mulai menjalankan mobilnya.
Yah, memang Prilly akan dipanggil Fatimah jika bersama keluarganya tapi jika diluar lingkungan keluarga dia akan dipanggil Prilly atau Venya.
"Tante Sahila mau pergi ke New York dia ada kerjaan disana, tapi dia akan kembali lagi kesini kalo aku mau di wisuda kok" Jawab Prilly dan yang lain hanya mengangguk.
Sampai di kampus mereka langsung menuju kelas mereka masing-masing karena mereka beda jurusan Prilly(Kedokteran), Mila(Hukum),Dahlia (Designer), dan Gritte(Psikolog).
"Ketemu di kantin yah nanti" Ucap Mila dan yang lain hanya mengangguk.
Sampai di kelas Prilly langsung duduk di tempatnya dan tak lama dosen masuk.
"Baik anak-anak karena kalian tinggal menyusun skripsi jadi saya hanya ingin menyampaikan, jika ada kendala dalam penyusunan skripsi kalian boleh menemui bapak" Ujar sang dosen lalu keluar dari kelas. Saat dosen keluar Prilly langsung keluar juga menuju kantin yang terdapat dekat dengan fakultas Psikologi.
Sampai disana Prilly langsung duduk dibangku yang kosong sambil meLine sahabatnya.
Prilly Fatimah : Kalian dimana aku udah di. kantin?"
Jsc Mila : Bentar lagi gue OTW ke kantin.
Gritte A : Gue akan kesana setelah dosen gue keluar.
Dahlia Poland : Gue lagi OTW.
Tak lama mereka semua sudah berkumpul dan memakan makanan mereka sendiri.
SKIP AJA YAH ----->>>
Tak terasa kini mereka semua akan di wisuda besok, tapi ada yang membuat Prilly cemas karena Tantenya belum pulang bahkan tak bisa dihubungi, padahal besok adalah acara wisudanya.
~~~•••••~~~
Kini Prilly dan sahabatnya sudah berada di dalam ruang wisuda mereka sedang mendengarkan pidato dari rektor disana. Setelah selesai pidato dari rektor tersebut acara selanjutnya adalah pengumuman kelulusan.
"Siswa peraih nilai tertinggi atau nilai cumlaud dari Jurusan Kedokteran adalah APRILLYANA FATIMAH VENYA"
Saat mendengarkan namanya disebut sebagai mahasiswa dengan nilai terbaik Prilly langsung menumpahkan air matanya. Prilly langsung berjalan ke arah panggung untuk bersalaman dengan dosennya dengan derai air mata bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS MAFIA
FanfictionLangsung baca aja yah soalnya aku enggak bisa deskripsiin cerita ini.