Chapter 1

514 53 15
                                    

2ND EVENT RELAY FF
(SHOOT ME)

Di pagi buta Yoojung berjalan perlahan menelusuri jalan yang sedikit gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi buta Yoojung berjalan perlahan menelusuri jalan yang sedikit gelap.

Rintik-rintik air hujan terus menerus turun seakan tak mau berhenti untuk mendarat ke bumi.

Gadis itu kedinginan, bahkan mantel yang ia kenakan tak mampu memberikan kehangatan pada tubuhnya.

Di jalan yang lumayan jauh dari kota itu hanya menyediakan satu lampu saja sebagai penerang.

Tak ada yang peduli dengan lingkungan ini. Bahkan Yoojung sempat berpikir untuk pindah dari desa terpencil itu.

Karena jarak rumahnya dengan sekolahnya terlalu jauh dan harus berjalan kaki untuk sampai di jalan raya, semua itu membuatnya lelah.

Sejak sepeda motor yang biasa ia kendarai berada di bengkel, ia terpaksa harus berjalan kaki.

Dengan penuh kesabaran dan kehati-hatian, akhirnya ia sampai di jalan raya. Ia buru-buru menaiki bus sekolah yang beberapa detik lagi akan berangkat.

Ia menghela napas panjang.

"Syukurlah... aku tepat waktu."

Seseorang menarik tangan gadis itu hingga tubuhnya mendarat pada tempat duduk bus. "Yoojung-ah! Aku pikir kau terlambat menaiki bus."

"Aku sengaja bangun di pagi buta agar aku tidak tertinggal oleh bus sekolah." Ujar Yoojung. "Chaeyeon-ah, sekarang hari Jum'at kan? Sekarang adalah jadwal olahraga! Yes!" Seru Yoojung lagi.

***

Yoojung menatap ke arah jendela, menatap seorang laki-laki yang sedang asik bermain bola basket di lapangan.

Jantungnya berdebar-debar, ingin rasanya ia menghampiri lelaki itu. Mengusap keringatnya, menyemangatinya serta memberikan sebotol minuman sebagai penambah dahaganya.

"Dia semakin tampan saat mengunyah permen karet."

Ckrik!!

Yoojung tersentak kaget ketika Chaeyeon menjepret foto pria di lapangan itu. "Kau-"

Chaeyeon tersenyum. "Supaya kau tidak terus menerus memandanginya dari kejauhan, kau bisa melihat foto ini setiap saat setiap waktu, Yoo...."

Yoojung hanya tersenyum kaku.

***

"Kau harus melakukan sesuatu, jangan biarkan gadis lain menggodanya." Ujar Chaeyeon.

SHOOT ME [KYJ & JAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang