Chapter 7

353 46 15
                                    

2ND EVENT RELAY FF - SHOOT ME

Jaehyung duduk termenung di studio kecilnya. Matanya menatap lurus layar monitor namun fokusnya menguap dalam udara. Pikirannya melalang buana kepada pertemuannya dengan Yoojung setelah tiga tahun lamanya. Gadis itu sudah banyak berubah.

"Lama tak berjumpa, Jae-ya," sapa gadis itu menarik sudut bibirnya, tersenyum tipis.

"E.. eoh, lama tak berjumpa, Yoojung-a. Kapan kau kembali?"

"Seminggu yang lalu."

Hening. Jaehyung mengutuki atmosfer canggung di antara mereka. Bahkan semua pertanyaan, atau ucapan yang ingin ia katakan tertelan dalam kegugupannya. Jadi, hingga akhirnya Yoojung melambaikan tangan pergi meninggalkannya, Jaehyung hanya tersenyum bak orang idiot membalas lambaian tangan Yoojung.

Jaehyung duduk termenung mengusap dagunya. Ia tak pernah mendengar kabar kembalinya Yoojung ke Korea setelah 3 tahun lalu gadis itu memutuskan pindah sekolah. Ia dengar dari Yena bahwa Yoojung menerima tawaran kakaknya untuk ikut ke Jerman dan melanjutkan sekolah disana.

Jaehyung menghela nafas untuk ke sekian kalinya. Menggigit bibir bagian bawahnya, Jaehyung memutuskan meraih handphonenya dan menghubungi Yena. Ia bersyukur lantaran selepas lulus, ia masih berhubungan dengan semua teman-temannya.

To. Yena
|Apakah kau tahu tentang kedatangan Yoojung?|
Send.

Selang beberapa detik, balasan datang dengan cepat.

From. Yena
|Ya. Kenapa? Aku ragu memberitahumu, tapi rupanya kau mengetahuinya sendiri.|

Jaehyung terdiam. Jempolnya ragu mengetikkan balasan. Namun ia menepis keraguannya. Ia tak boleh kehilangan kesempatan lagi.


To. Yena
|Apakah kau tahu dimana dia tinggal?|
Send.

***

Jaehyung duduk di dalam mobilnya yang berkaca gelap. Obsidiannya menatap gedung apartemen tempat tinggal Yoojung. Selama beberapa menit ia terus berada di dalam mobil menimang, apakah ia harus keluar dan mendatangi apartemen gadis itu atau tidak.

Sayangnya, ketika akhirnya ia memutuskan keluar dari dalam mobil, sosok yang ditunggu keluar dari dalam gedung apartemen. Keningnya berkerut mendapati Yoojung keluar tak sendiria. Senyum gadis itu mengembang lebar menatao sosok pemuda lain yang ikut terkekeh bersama gadis itu.

Jaehyung mengingat. "Hyungwoon? Chae Hyungwoon?"

Iris Jaehyung tak henti mengikuti kemana Yoojung dan Hyungwoon pergi. Benaknya bertanya-tanya mengapa mereka bisa keluar dari sana bersama dan masuk ke dalam mobil berdua. Kemana mereka pergi?

"Ikuti mobil itu, hyung!" Pinta Jaehyung pada managernya.

Mobil hyundai silver yang dinaiki Yoojung dan Hyungwoon berhenti tepat di sebuah toko gaun pengantin. Kening Jaehyung tertaut. Yoojung dan Hyungwoon memasuki toko tersebut berdua.

Jaehyung menelan salivanya berat. "Mereka akan menikah?" Jaehyung merasa lemas seketika. Apakah itu berarti ia tak memiliki kesempatan?

Jaehyung pun akhirnya memutuskan pergi. Ia memang terlalu cepat menyimpulkan. Namun entah mengapa ia mempercayai persepsinya.

SHOOT ME [KYJ & JAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang