Im Nayeon, anak ketiga dari keluarga Im. Paling keras kepala, paling egois, paling bobrok dan pemberontak segala aturan yang telah dibuat Yoona.
Rival sejatinya adalah Yoona, katanya Yoona itu ribet, kuno dan ngebatasin segala aktivitas dia. Dan, Nayeon ga suka dengan sifat Yoona yang sok berkuasa di rumah.
Meskipun begitu, Nayeon banyak tingkah seperti itu karena alasan tertentu. Ia ingin perhatian, entah dari orangtua atau kakaknya. Karena, Changkyun lebih sering diperhatikan dibanding dirinya. Awalnya dia biasa aja sama Yoona, malah akur banget karena mereka sama-sama cewek. Tapi, semenjak orangtuanya kerja dan Yoona kuliah. Sifatnya mulai berubah, karena faktor luar maupun faktor dalam.
"Apasih Mas, orang Mba Yoona aja tuh yang lebay."
Contohnya kayak hari ini,
Baru aja dia manja-manjaan sama Mas kesayangannya, Mas Jaebum. Eh sampe rumah malah diomelin, sama siapa lagi kalo bukan Yoona. Mana Changkyun ikut manas-manasin lagi, kan bikin Nayeon tambah badmood.
"NAYEON BAJU LO YANG ROBEK-ROBEK GUE BUANG, JANGAN BELI BAJU KAYAK GITU LAGI."
Nayeon baru aja mau masuk kamar, begitu denger suara Kak Yoona yang menggelegar hingga ke seluruh rumah. Dia langsung berenti dan jalan ke tempat pembuangan sampah, terus dia ngeliat baju kesayangan dia yang dua beli minggu kemarin.
"KAK YOONA BAJU GUE, PARAH LO ANJIR!"
Nayeon langsung lari dan gedor-gedor pintu kamar Yoona, Jaebum sama Changkyun yang lagi masak ramen di dapur langsung kaget. Untung ramennya ga nyium Jaebum.
"BUKA PINTUNYA! GANTI BAJU GUE! BAJU MAHAL GUE ANJIR! KAK YOONA!"
Nayeon mau nangis aja rasanya, baju yang kemarin dia beli di pasar abang yang dengan susah dia tawar sampe dapet harga termurah, malah dibuang sama Yoona.
"Kak, sumpe lo ya, gue dendam ama lo!"
Setelah ngomong begitu, dia langsung ngumpet. Pas dia ngumpet di balik tangga, eh tiba-tiba si Yoona keluar dengan grasak-grusuk.
Jaebum yang lagi bawa mangkok ramen natep kakaknya bingung.
"Kak Yoon, kenapa?"
"Gak, cuma mau kabur dari Nayeon."
"Loh kenapa?" tanya Changkyun yang tiba-tiba muncul dengan mangkuk ramennya juga.
"Gapapa, males aja."
Yoona ngejawab sambil nyomot ramennya Changkyun, Changkyun cuma ngedengus tapi ngebiarin kakaknya buat nyomot.
Pas lagi asik nyomot, Nayeon ngendap-ngendap masuk ke kamar Yoona terus ngambil dress selutut hitam kesayangan Yoona. Terus dia bawa diem-diem ke kamarnya.
"Gue hm-in baju lo ya, Kak."
[*hm=hak milik]Setelahnya, baju Im Yoona tidak dikembalikan dan dijadikan hak milik oleh Im Nayeon.
Beberapa hari kemudian....
"IM NAYEON KECUT! DRESS GUE LO COLONG KEMANA, ANJIR!"
ya, kalian pasti tahu apa yang selanjutnya terjadi.
a/n :
maaf baru apdet readerq tercinta<3