Setelah itu mereka semuapun berkumpul di ruang uks untuk melihat dulu keadaan sakura sebelum menjalankan misi mereka.
"Astaga sakura kenapa jadi begini.?"ujar ino.
"Begini apanya?,emang aku sudah begini." ketus sakura.
"Maksudku kenapa kamu bisa terbaring di sini emang kamu sakit.?"tanya ino lagi sambil memegang jidat sakura bersamaan dengan yang lainya ikut memegang jidat sakura,sampai tak sadar seseorang memperhatikan mereka dengan tatapan intens.
"Astaga tebayyo..jidat mu sangat panas sakura chan."ujar naruto.
"Aku baik-baik saja hanya kelelahan."ujar sakura.
"Tapi kenapa badan mu panas?apa kita urungkan saja untuk menjalankan misi.?"ujar temari.
"Tidak perlu,aku sudah merasa baikan mendingan kita cepat-cepat menjalankan misi agar terbebas dari hantu itu,lagian kasihan kan jika kita tidak menolongnya.?"tanya sakura.
"Jangan keras kepala sakura kalau kamu masih merasa pusing mending kita aja yang menjalankan misi dulu sampai kamu benar-benar sembuh."ujar sasuke.
"Wow ini keajaiban teman-teman si teme ngomong panjang lebar,ini benar-benar kemajuan pesat."ujar naruto tanpa bersalah.
Sasuke yang gerampun langsung men jitak kepala naruto tanpa ampun.
"Ckk..dasar dua orang ini merepotkan."ujar shikamaru sambil menguap.
"Jadi bagaimana jadi gak kita menjalankan misi? keburu malam nih,masih ada waktu 4 jam lagi sampai sampai jam 6 sore."ujar tenten.
"Jadi bagaimana teman-teman apa kalian mengijinkanku untuk ikut misi ini.?"tanya sakura.
"Yah mau bagaimana lagi kamu sangat keras kepala sakura chan."ucap sai.
"Baiklah kalau begitu ayo kita lakukan misi kita yang pertama."ujar sakura.
"Baiklah ayo let's go friend."ujar mereka semua serempak.
PULANG SEKOLAH...
"Sekarang kita bagi-bagi tugas,,begini..."ujar sasuke panjang lebar.
"Bagaimana kalian mengerti kan."tanya sasuke.
"Tunggu teme kita belum mengatur siapa dengan siapa kita menjalankan misi.?"tanya naruto.
"Baiklah aku dengan sakura."ujar sasuke.
"Shikamaru dan temari."
"Naruto dan hinata."
"Naji dan tenten."
"Dan sai dengan ino.""Apa kalian belum mengerti juga atau sudah mengerti.?"
"Tentu kami mengerti"jawab serempak mereka.
BAGIAN 1...
"Aku dan sakura akan memeriksa gudang barangkali ada yang mencurigakan."ujar sasuke.
"Hem"jawab sakura.
BAGIAN 2...
"Aku dan temari akan memastikan agar tidak ada penajaga yang lewat sini."ujar shikamaru.
"Ya."ujar temari.
BAGIAN 3 DAN 4...
"Aku dan hinata chan akan ke ruang bawah tanah unutk memastikan apakah mayat hantu luna masih ada atau tidak."ujar naruto.
"Tapi naruto kun apa kita akan berani kalau yang keruang bawah tanah hanya kita berdua aku tidak yakin."ujar hinata.
"Benar juga,baiklah sekarang aku minta tenten dan neji untuk ikut kami..bagaimana?."tanya naruto.
"Hem baiklah."jawab neji dan tenten.
BAGIAN 5...
"Baiklah berarti aku dan ino chan akan pergi ke ruang guru untuk mengawasi setiap guru barang kali ada guru yang mencurigakan."ujar sai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Gudang Angker di KHS (End)
HorrorDi sebuah sekolah elit yang bernama KHS lebih tepatnya Konoha High School terdapat gudang yang di segani para murid dan guru.Barang siapa yang melewati gudang tersebut akan merinding dan mendengar suara suara aneh.. Pairing:Sasusaku (Sasuke dan Saku...