❤❤❤
"Dimana aku berada, di situlah kutemukan rindu kalian padaku. Aku tahu itu," -Syila.
❤❤❤
3 tahun kemudian...
3 tahun lamanya, membuat keluarga Mak Devan larut dalam kerinduan. Tapi selalu menyembunyikan kerinduan itu, entah kenapa mereka terasa rindu dengan wanita itu, Syila! Ya, Syila! Hingga 3 tahun terakhir ini Syila tidak kembali, seperti yang diinginkan Mak Devan.
*Syila POV
Setelah gue menziarahi makam orang tua gue dengan Mas Taehyung, gue hampir tertabrak truk ketika kami ingin menyebrang. Untungnya, Mas menggeserku ke pinggir jalan.
"Lu lagi sakit hm?" Tanya Mas, gue masih diam. Beberapa menit, gue kabur dari lamunan ketika Mas menepuk bahu gue.
"Eh iya, kenapa?"
"Lu kenapa sih?"
Gue menggeleng, "G... Gak,"
"Emang iya? Ahaha... Gue tau nih lu kenapa bengong bae?" Ucapnya sambil menahan tawa.
"Lu... Rindu 'kan ama keluarga lu?"
Pernyataan Mas memang benar, tapi tak mau kuucapkan. Anjay~❤
Mas Tae mengelus punggung gue, mengingatkan gue buat selalu sabar buat ngehadapi ini.
"Sabar ae, pasti Tuhan ngasih jalan buat elu. Tapi dengan cara yang gak bisa orang tebak,"
Emamg gitu Mas Tae, kata-katanya selalu QUOTES tingkat ATAS wkwk!!!
Gue cuman mengangguk penuh sedih.BETEWE KOK CHAP INI NGAPA KATA-KATA QUOTES YAK?
LANJUT QAAAAAAAAAAAAAAAA...!!!
Ps : *Syila POV End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga KPOP Love is Comeback
FanfictionKeluarga ini comeback egen dengan cerita yang ngakak. Mau tahu kisahnya? Lanjut baca dan jangan lupa vote ya?