❤❤❤
"Aku pulang sebab aku merindukan keluargaku," -Keluarga KPOP Love
❤❤❤
Ding Dong! Suara bel dari rumah Mak Devan berbunyi, Irine membuka pintu dan...
"Aaahhh...!!!" Teriak Irine, membuat semua orang di rumah Mak Devan kaget.
"Rin, Rin... Kamu dimana?" Mak Devan yang keluar, tersenyum melihat Syila dan Angel yang baru pulang dari Korea, habis jalan-jalan.
Syila yang baru meluk Irine, langsung meluk Mak Devan dengan menangis bahagia, kayak habis lahiran:v
"Mak... Huaaa... Syila kangen, Mak... Huaaa..." Tangis Syila, begitu juga Mak Devan.
"Huhuhu... Mak kangen juga. Kok kalian gak ngabarin sih?"
"Biar jadi surprise buat Emak,"
"Yaudah, ayo masuk," ajak Mak Devan.
Irene yang baru tau kalo Syila dan Angel pulang, langsung lari-lari turun ke bawah hingga hampir jatuh dan kejedot tembok.
"Irene, lo gak apa-apa?"
"Duh, gak deh... Hah? Syila? Syila! Gue rindu huaaa..." Irene yang baru ngusep dahinya, langsung meluk Syila dan Angel sambil menangis.
"Udah ah, ngapa sih lo nangis? Kiming aja gak nangis kok, selow," senyum Syila sambil ngusep air matanya, dan nyusul ngusep air mata Irene.
"Betewe, lu bawa gak titipan gue?" Tanya Irene yang hampir melupakan sesuatu.
"Oh, ada kok. Ntar aja yah..."
"Oh... Oke, Syil, ahahaha..." Matanya berbinar ketika mendengar hal itu.Malamnya...
Syila lagi nulis di buku, tiba-tiba, suara ketukan dari pintu kamarnya membuat Syila menoleh.
"Masuk ae," ketika Syila bilang begitu, Irine masuk dengan hati-hati.
"Eh, Irin. Ngapain lu?" Tanyanya, dengan cepat Irine membekap mulut Syila dengan tangan Irine dan menyuruhnya untuk diam.
Syila melepaskan tangan Irine dari mulutnya,"Ngapain pake tutup mulut gue hah?"
"Suuuttt... Diem, ntar Irene denger,"
"Huh, yaudah. Tapi lepasin tangan lu!"
"Ehe, iya-iya..." Irine melepaskan tangannya dari mulutnya, Syila sulit bernapas karena mulutnya ditutup kuat, termasuk hidungnya.
"Ngapain lo disini?"
"Tadi siang, Irene nitip apa ama lo?"
"Cie, kepo amat sih lo, hahaha."
"Kasih tau dong, gue kepo nih."
"Yaudah, dia nitip Nature Public,"
"Hah? Serius lo? Irene 'kan udah punya 3,"
"Oh gitu,"
"Kenapa gak buat gue aja?" Tanyanya dengan muka memelas.
"Yaudah, nih. Syila punya 2, satu buat lo aja."
"Ehe, makasih ya, Syil..."
"Iye ah, sono lo keluar,"
"Oke, bye..."Halo, maap ya, ceritanya kayak gini. Terlalu pendek. Di part selanjutnya, lebih panjang lah ya. Okeh sip 👌
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga KPOP Love is Comeback
FanfictionKeluarga ini comeback egen dengan cerita yang ngakak. Mau tahu kisahnya? Lanjut baca dan jangan lupa vote ya?