CHAPTER.1.

11.7K 513 8
                                    

Flashback.

"Kookie!!jangan lari" nanti kamu jatuh sayang"ucap seorang wanita paruh baya kepada seorang anak berusia 6th.

"Kookie tidak akan jatuh eomma kan kookie bersama taetae hyung, iya kan hyung"."kookie benar eomma kan ada taetae".ucap anak yg berusia 8th bernama taehyung .

"Hyung,hiks... Bola hiks.. Kookie... Ada di tengah jalan hiks...".

"Kookie tenang ne,hyung akan mengambil bola itu untuk kookie"

"Hyung Awas!!!"

Tiiiiiinnn....




Brukkkk.......




"Hyung hiks...jeball... Bangun hyung.... Hiks..."





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~RS.

Di sebuah ruangan VIP terbaring seorang anak berusia 8th yg enggan membuka matanya.

"Eomma hiks...hyungie baik"saja kan hiks..."

"Kookie tenang ne... Taetae hyung pasti baik" saja"

Cklekk....

"Dokter,bagaimana keadaan putra ku??? "

"Putra anda mengalami patah tulang belakang akibat benturan yg sangat keras dan itu berpengaruh pada anak anda bahkan anak anda tidak dapat berlari untuk selamanya"

Deg...

Tess...

Tess...

Tess...

"Andwae!! Apa tidak ada cara untuk membuat nya pulih seperti semula dok???"

"Mianhae,tidak ada cara lain nyonya kim, kalau begitu saya permisi"

"Eomma,hyung hiks...tidak bisa hiks...menggapai cita"nya sebagai atlet basket eomma hiks..ini semua kar.. Hiks... na.. Hiks... Kookie"

"Ini semua takdir kookie~ah, gwencana ne..."





12 tahun kemudian...

"Kookie~ah cepat bangun sarapan sudah siap!!!"teriak nyonya kim kepada anak bungsu nya.

"Ne eomma, kookie sudah siap"ucap jungkook sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya.

"Eomma,tae berangkat dulu"

"Kau tidak sarapan dulu sayang ?"

"Tae sarapan di sekolah saja, tae tidak mau makan bersama anak sialan seperti dia" sambil melirik ke arah jungkook yang kini tengah menundukkan kepalanya.

" Tae!! Jaga ucapan mu dia itu dongsaeng kandung mu tae"ucap namja pucat yang tak lain adalah hyung tertua mereka kim yoon gi.

"Bela saja dia terus hyung, sudah lah aku muak melihat wajah anak sialan itu"

Plakk....

" hyung... "

"Ma-maaf tae hyung tidak sengaja "

Taehyung langsung keluar dari manshion keluarga kim dan menutup pintu dengan keras.

"Hiks... Tae~hyung benar hiks...  Aku memang hiks... Pembawa sial... Hiks..."

"Kookie tenang ne ada eomma di sini sayang...".ucap eomma jungkook menenangkan putra bungsu nya.

"Eomma benar kookie, mungkin taehyung masih belum bisa menerima semua itu"timpal yoongi kepada jungkook.dan diangguki oleh namja bergigi kelinci itu.

At SOPA

"Tae!!!".merasa namanya di panggil ia pin menoleh dengan wajah dinginnya.

"Ada apa jim? "Jawab taehyung kepada namja yg bernama jimin tersebut.

"Ju-jung-jungkook tae!!"ucap jimin terbata bata.

"Ada apa dengan anak sialan itu? "
"Jungkook kecelakaan tae ia ditabtak truk saat menyebrang menuju sekolah".

Degg....





Lanjut apa nggk... 😕

Jangan lupa voment...

MIANHAE KOOKIE~AH...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang