Happy reading guys
.
.
.
.Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit jeon jeongguk dan hoonie akhirnya sampai di sebuah mansion yang tak lain adalah kediaman jeon jeongguk.
"Woooaahhh ini lumah hyungie?".tanya hoonie dengan mata berbinar menatap penuh kekaguman pada bangunan yang ada di hadapannya ini.
"Eum!ini rumah hyung,mulai saat ini hoonie akan tinggal bersama hyung arrachi?".jelas jeongguk dengan tersenyum hangat.
"Nee hyungie hoonie mau tinggal belcama hyungie di istana ini hehehe".cengir polos hoonie menunjukkan gigi rapihnya.
..
.
.
Selama perjalanan menuju ruang tamu banyak para maid memandang bingung pada anak yang di gandeng oleh sang tuan muda karena sangat jarang sang tuan muda membawa orang asing ke mansion ini bahkan hampir tidak pernah."Hyungie hoonie takut".ucap hoonie sambil mengertkan gandengan tangannya.
"Kenapa hoonie takut? Hoonie tid-".belum selesai jeongguk berbicara kalimatnya sudah di potong oleh seseorang yang baru saja turun dari lantai atas.
"Siapa dia gukkie?".tanya seseorang itu yang tak lain adalah sang eomma.
Hoonie langsung bersembunyi di belakang jeongguk karena dia takut pada nyonya jeon karena dia taku jika nyonya jeon akan memperlakukan dia seperti orang-orang di luaran sana.
"Ahh dia adik temanku eomma,dia sedang sakit dan sedang berada di rumah sakit saat ini,jadi aku akan mengajaknya tinggal disini karena tidak ada yang merawatnya eomma".jelas jeongguk dengan mengelus tangan hoonie yang ada di genggamannya.
"Hei anak manis kemarilah apa kau takut pada ku?".tanya nyonya jeon di sertai senyum manis dan uluran tangannya.
Hoonie yang di tanya hanya mengangguk kaku dan malah semakin bersembunyi ke belakang jeongguk.
"Hoonie-ah dia bukan orang jahat dia eomma hyungie dia orang baik hoonie tidak perlu takut padanya".jelas jeongguk sembari tersenyum manis.
Hoonie yang mendengarkan perkataan jeongguk pun langsung menyembulkan kepalanya dari belakang jeongguk dan perlahan maju kehadapan nyonya jeon.
"Eummm...".hoonie bergumam dengan menundukkan kepalanya di hadapan nyonya jeon.
Nyonya jeon yang gemas pun langsung menarik hoonie kedalam rengkuhannya sembari mengusap bagian belakang kepala hoonie.
"Kau menggemaskan sekali hoonie-ah
Kau mirip seperti jeongguk hyung waktu kecil".ujar nyonya jeon mengingat masa kecil jeongguk yang benar-benar mirip dengan hoonie hanya saja yang membedakan ada di bagian gigi mereka."Bolehkah hoonie memanggil imo eomma?".celetuk hoonie tiba-tiba yang membuat jeongguk dan nyonya jeon terkejut bukan main.
"Hoonie tidak tau bagaimana lacanya mempunyai seolang eomma".cicit hoonie yang membuat semua orang disana menitihkan airmatanya sedangkan nyonya jeon langsung menarik hoonie untuk ia peluk.
"Boleh sayang kau boleh memanggil imo eomma,mulai sekarang kau mempunyai eomma".ucap nyonya jeon mantap hoonie pun langsung memeluk erat nyonya jeon sambil terus menggumamkan kata 'eomma'
Jungkook yang melihat itupun hanya bisa menitihkan air matanya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE KOOKIE~AH...
Fanfiction"apa salahku hyung kenapa kau membenciku??? " "karna kau sudah merenggut semua mimpi"ku!!! dasar ANAK SIALAN!!PEMBAWA SIAL!! " "mianhae hyung hiks... aku sudah merenggut semua hiks... mimpi"mu hiks... mianhae" "kookie~ah ireona!! jeball kookie~ah hi...