CHAPTER.7.

5.8K 303 14
                                    

Saat ini taehyung dan jungkook atau jeongguk sudah berada di lotte world karena rengekan dan aegyo si kelinci gembul.

Flashback on...

Setelah keluar dari kelas,jungkook saat ini sudah berdiri di depan gerbang sekolah menunggu sopirnya datang.
Lalu tak lama ia melihat taehyung berjalan ke arah nya.

"Hai kookie"sapa taehyung.

"Ne hyung, emm apa kau setelah ini ada acara hyung?".tanya jungkook.

"Emmm sepertinya aku akan keluar dengan kekasihku,memangnya kenapa kookie?".ujar taehyung.

"Sebenarnya kookie mau mengajak hyungie ke lotte world hyungie mau kan?".ucap jungkook dengan aegyo.

"Tapi..."ucapan taehyung terpotong karena jungkook mengeluarkan jurus puppy eyes nya.

"Aissshh baiklah"kita berangkat sekarang"ujar taehyung mengalah karena jujur saja taehyung teramat sangat gemas dengan tingkah laku jungkook ini.

"Yeeaayyyy...ayo hyungie sopir kookie sudah sampai"girang jungkook.

Flashback end

"Kookie mau naik itu hyungie"ucap jungkook sambil menunjuk ke arah roller coaster yang melintas di depannya.

"A-aahh sebaiknya kita naik itu saja kookie"balas taehyung menunjuk bianglala.

"Hyungie kira kookie anak kecil, pokoknya kookie mau naik ullercoser".ucap jungkook dengan mata berkaca kaca.

"Rollercoaster kookie, baiklah ayo naik itu".ucap taehyung

"Ayoooo hyungie".ajak jungkook semangat.

Aaakhhh...

Eommaaa..... Ampuni anakmu ini

Wooaahhhhh.....

Setelah naik rollercoaster taehyung pun mengeluarkan semua isi perutnya.

"Taehyungie payah cuman naik begituan saja sudah muntah muntah hahahaha... "

Taehyung pun hanya membalas ucapan jungkook dengan mata tajam nya yang membuat jungkook langsung terdiam dari acara mari tertawa bersamanya.

"Eeemmm... Hyungie maafkan kookie ne~...hiks".ucap jungkook dengan hidung yang sudah memerah dan mata yang berkaca kaca.

"Haaaah...tidak apa-apa kookie yang penting kookie bahagia, jja sekarang kita pulang pasti eomma mu mencarimu".ajak taehyung.

"Tapi sebelum itu hyungie harus belikan kookie ice cream 5rasa di sana"ucap jungkook sembari menunjuk penjual ice cream.

"Aisshhh ne-ne...".pasrah taehyung.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Mian cuman dikit hehehe...

Jangan lupa voment

Gumawo...

MIANHAE KOOKIE~AH...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang