CHAPTER.2.

8K 441 12
                                    

Seoul hospital

Mianhae hyung aku janji
Aku akan pergi dari
Kehidupanmu untuk menebus
Semua kesalahanku padamu

Di depan ruang rawat bertuliskan UGD berdiri seorang wanita paruh baya yg tidak lain adalah nyonya kim.

"Eomma... "

"Eoh jimin~ah ,di mana taehyung?"tanya nyonya kim karena tak melihat ada taehyung bersama dengan jimin.

"Mian eomma tadi jimin sudah mengajak dia kemari tapi dia menolak eomma"tutur jimin.

Flashback.

"Jungkook kecelakaan tae tafi dia di tabrak truk saat akan menyebrang menuju sekolah".

Degg...

"Oh".jawab tae hyung dingin .

"Apa kau sudah tidak waras tae
Dongsaengmu kecelakaan dan kau malah menjawab dengan santainya ,apa kau tidak khawatir terhadap nya tae???"

"Untuk apa aku khawatir kepada orang yang sudah merenggut semua mimpi ku jim"jawab taehyung santai dan langsung melesat masuk ke dalam sekolah.

Jimin pun hanya bisa geleng"kepala melihat tingkah sahabat nya itu.

Flashback off...

Cklekk...

"Sajangnim bagaimana keadaan anak saya?"ucap nyonya kim khawatir dengan keadaan putranya itu.

"Apa anda keluarganya? "

"Ne,saya eomma nya"
"Dan saya hyungnya".ujar yoon gi yang entah sejak kapan berada di sana.

"Baiklah mari ikut ke ruangan saya".ujar dokter muda yang ber name tag chanyeol.

Degg...

"Tidak mungkin!!! Yoongi~ah adikmu pasti tidak terkena penyakit separah itu hiks..."ujar nyonya kim yang sudah mengetahui keadaan jungkook.

"Eomma tenang ne, jungkook pasti kuat di adalah namja yang kuat hiks..."ujar yoongi menenangkan eommanya.

Hingga mereka tidak menyadari ada yang memperhatikan mereka dari sana. Namja itu hanya mematung mendengar semua itu.

"Jimin... ".panggil yoongi lirih terhadap pemuda itu yang tak lain adalah jimin.

"Hyung jungkook tidak mungkin kan sakit separah itu?".ujar jimin yang masih tidak percaya dengan yang ia dengar tadi.

Flashback on..

"Akibat benturan yang sangat keras kanker otak yang di derita jungkook semakin ganas dan sudah memasuki stadium 4"ucap dokter yang menangani jungkook tadi.

Deg...

"Ka-kanker dok"ucap mereka bersamaan (nyonya kim dan yoongi)

"Apa jungkook tidak pernah bercerita semua ini kepada kalian? "

"Tidak dokter,tapi saya sering melihat jungkook memegangi kepalanya bahkan sampai mimisan dok".ujar yoongi

"Jungkook mengidap penyakit tersebut sejak satu tahun yang lalu,dan saya yang menangani nya untuk melakukan check up secara rutin,tapi 2bulan terakhir jungkook tidak check up ke rumah sakit"

"Andwae!!! Kookie tidak mungkin sakit separah itu dokter hiks... "

Flashback off...

Cklekk...

"E-eom-eomma".lirih jungkook

"Kenapa kookie hiks... Merahasiakan penyakit kookie hiks... Sendiri"tangis nyonya kim pun tak bisa ia bendung.

"Mi-mianhae e-eomma kookie hanya tidak mau membuat eomma dan hyungdeul khawatir"
Ujar jungkook lemah.

"Hiks... Hiks... Huaaaaa... "Tangis nyonya kim.

"Uljima eomma,gwenchana~yo"

"Kookie harus cepat sembuh biar bisa bermain dengan kita,ne?"ucap jimin menyemangati jungkook, dan di balas anggukan lemah dari jungkook.





















Tbc//
Mian kalau ada kesalahan di dalam ff ini gomawo yang udh ngasih voment...

MIANHAE KOOKIE~AH...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang