Annyeong readers-nim
Apa kabar? Mian klo up nya lama lagi error wattpadnya
..
.
1bulan kemudian...
"Selamat pagi eomma"
"Pagi juga sayang, bagaimana keadaan mu???".tanya nyonya kim.
"Aku baik baik saja eomma"memang beberapa minggu setelah keluar dari rs keadaan jungkook kembali drop.
Tap... Tap... Tap... Suara derap langkah kaki terdengar menuruni tangga.
"Selamat pagi hyungie"sapa jungkook kepada taehyung yang baru turun dari kamarnya.
"Jangan panggil aku dengan panggilan menjijikan itu, mengerti?!!!"marah taehyung pada jungkook.
"Tapi..."
Prang...
"AKU BILANG JANGAN YA JANGAN, APA KAU TULI HAH?!!"
Terasa di hujami ratusan belati hati jungkook saat ini.
"Hiks...hiks... Mianhae..."Brakk... Suara bantingan pintu terdengar cukup kuat di dalam mansion mewah tersebut.
Taehyung berjalan menuju gerbang sekolah nya sampai ia tidak menyadari ada sebuah truk yang hilang kendali sampai...
Tiiiinnnn....
Brakkkk....
"Jungkooookk..... "
Flashback...
Jungkook pov.
Saat aku ingin menyebrang jalan kulihat taetae hyung menggunakan headseat, sampai tak melihat ada sebuah truk yang menuju ke arah nya
"Tae hyungie awaaaaaassss... "
Tiiinnnnnn.....
Brakkk......
Aku merasa ada sesuatu yang menabrak tubuhku hingga rasanya mati rasa. Samar samar aku mendengar orang memanggil namaku.
"Jungkoooookkk...."
"Ta-tae hyungie mianhae....."
Hingga penglihatanku pun menggelap.Flashback end.
Rs.
Suara derap langkah kaki dan sebuah brangkat yang di atasnya terbaring seorang namja yang memiliki gigi kelinci sedang tergolek lemah tak berdaya.
"Kookie ya hiks....khajima kookie ah hiks...".
"Maaf tuan anda hanya dapat mengantar sampai disini, selanjutnya serahkan semua kepada saya, saya akan berusaha yang terbaik"
"Uissanim tolong selamatkan dongsaeng ku hiks... Aku tak bisa kehilangannya hiks... "
"Kami akan berusaha semampu kami".
"Kookie ah mianhae hikss... Seharusnya kau tidak usah menyelamat kan hyung hikss biarkan hyung mati kookie ah hikss... "Tangis taehyung pecah kala melihat adiknya sedang di tangani di dalam.
"Yeoboseyo, eomma hikss... Kookie.... "
"Kookie kenapa tae??".
"Kookie kecelakaan eomma, dia kecelakaan karena menyelamatkan tae hikss..."
"Kau yang tenang tae eomma segera kesana kmu kirim lokasi rumah sakit dmn kookie d rawat ne?"
"Ne eomma"
Tidak berselang lama nyonya kim sudah berada di lokasi.
"Bagaimana keadaan adikmu tae??"
"Taehyung tidak tau eomma hiks... Dia masih di dalam sana eomma... Hiks... "
"Ini semua salah tae eomma andai tae tidak memakai headseat pasti tae mendengar teriakan kookie hiks... "Ucap taehyung di sela isakan nya.
"Sssttt, tae tenang ne, kookie pasti baik"saja hikss... Kokie namja yang kuat hikss.. Tae"
Ceklekk....
"Bagaimana keadaan adik saya dok?"
Dokter tersebut terlihat menarik nafas dalam".
"Kami sudah berusaha semampu kami tuan jungkook dia.......
Meninggal"
"Andwee, tidak mungkin adikku tiada dok kau pasti bercanda kan? "
"Jungkook.... "
Brukk...
"Eomma!!!"
Nyonya kim tak kuasa menahan berat badan nya karena terkejut dan akhirnya ia pun pingsan.
Thanks semua gomawo-yo
Jangan lupa voment
Bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE KOOKIE~AH...
Fanfic"apa salahku hyung kenapa kau membenciku??? " "karna kau sudah merenggut semua mimpi"ku!!! dasar ANAK SIALAN!!PEMBAWA SIAL!! " "mianhae hyung hiks... aku sudah merenggut semua hiks... mimpi"mu hiks... mianhae" "kookie~ah ireona!! jeball kookie~ah hi...