2

144 18 7
                                    

"Duhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Duhh... Uangnya mana cukup untuk beli 3
album sekaligus. Tapi kan kemarin sudah niat harus beli kalau mereka comeback."

Kyung sekarang sedang menghitung uang total gajinya. Ada rasa kecewa di dirinya, karena harapannya untuk beli album idolnya belum tercapai.

Padahal beberapa bulan sebelumya dia sudah mengumpulkan sedikit-sedikit uang sakunya tapi namanya juga mahasiswa pasti ada saja yang harus mengeluarkan uang lebih, akhirnya terpakai lah uang tabungannya.

Disaat sedang pusing memikirkan uang, tiba-tiba Minha masuk kedalam kamarnya.

"Sedang apa?"

Minha naik keatas ranjang Kyung dan duduk disamping Kyung yang tengah membereskan uangnya.

"Menghitung uang gajian ku dan kali ini aku gagal lagi." Jawab Kyung dengan wajah memelas

Minha yang mengerti maksud sahabatnya itu, hanya bisa tersenyum dan menepuk bahu Kyung.

"Jangan dipaksakan. Kalau kau belum bisa, yasudah. Lagipula juga kalau kau tidak membeli nya juga tak apa. Itu kan hanya untuk sebagai pelengkap saja."

"Benarkah? Tapi rasanya aku ingin benar-benar mempunyai album itu, aku juga ingin datang ke fansign mereka dan mendapatkan tangan mereka di albumku nanti."

Minha yang melihat Kyung seperti ini, langsung mengalihkan ucapan Kyung.

"Ahh... Kyung! Kau besok mau ikut tidak? Aku akan pergi ke peluncuran album mereka. Kau ikut ya!" Ucap Minha sambil menggoyang-goyangkan lengan Kyung

"Benarkah?! Kau datang?! Wah pasti seru, tapi aku tidak ada uang untuk datang kesana."

"Kau tidak usah pikirkan itu. Aku punya tiket untukmu juga. Ini ambil."

Minha memberikan tiket peluncuran album Seventeen ke tangan Kyung. Kyung sangat terkejut melihat tiket yang sudah ada ditangan nya sekarang.

"Tiket itu aku dapatkan dari teman kakakku. Dia salah satu staff yang bekerja disana, lalu dia memberikan dua tiket ini padaku kemarin. Karena dia tahu kalau aku menyukai Seventeen." Jelas Minha yang membuat Kyung melebarkan senyumnya

"Sungguh! Aku! Ah-maksudku, kita! Kita akan melihat mereka secara langsung besok?!"

Minha mengangguk pasti "Bersiaplah untuk besok, Kyung! Siapkan mentalmu."

Kyung memeluk Minha kegirangan. Karena sangat bersemangat, mereka sampai terjatuh dari ranjang. Untunglah ranjangnya tidak terlalu tinggi, jadi tidak ada yang terluka.




Next gak nih???

Vomment ⭐📝

#Kodoknyahao🐸

You're Mine ❣️ Xu Ming HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang