Lanjut kuyy
KYUNG POV ❣️Dia hilang entah kemana padahal aku rasa dia belum jauh pergi, tapi kemana wanita itu?"
Aku melihat sekeliling, aku melihat wanita itu! Dia berjalan masuk kearah lorong. Aku berlari mengejarnya dan dia menghilang lagi (?)
Apa dia punya kekuatan teleportasi (?)
Atau dia hantu (?)
Aku masih berusaha mencari, aku nekat masuk kedalam lorong yang aku yakini pasti mengarah ke backstage. Aku menggenggam name tag wanita itu sambil melihat kanan-kiri. Sampai akhirnya, aku tak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf saya tidak sengaja." Ucapku pada seorang pria yang ternyata staff disana.
Hayoo yang tadi ngira Kyung nabrak Hao atau member lain siapa 😂
"Tak apa. Berhati-hatilah." Jawabnya sambil mengambil beberapa lembar kertas yang terjatuh dengan tangan kirinya memegang sekantung plastik. Aku membantunya dan kemudian berniat bertanya padanya mengenai name tag ini tapi tiba-tiba dia menyodorkan sekantung plastik itu padaku.
Kenapa dia memberikan ini?
"Kau sedang tidak sibuk kan? Tolong antarkan minuman ini ke ruang tunggu Seventeen. Aku harus mengantar surat ini. Terimakasih." Ucapnya setelah itu lari pergi meninggalkan ku yang hanya diam mematung.
"Aku? Antarkan minuman? Ruang tunggu? Seventeen? Minghao?" Aku beberapa kali mengedipkan mataku tak percaya
Bagaimana bisa aku?
Kemudian aku melihat kearah name tag yang aku pegang.
"Apa orang tadi mengira aku staff?"
Astaga! Siapapun itu, bantu aku! Aku harus bagaimana?
Apa tak apa kalau aku melakukannya? Tapi ini kesempatanku.
KYUNG POV END ❣️
🖤💜🖤
"Kau kemana saja? Lama sekali?" Tanya Minha pada Kyung yang baru saja kembali
"Dari toilet. Iyaa, tadi banyak orang jadi aku harus menunggu." Jawab Kyung berbohong. Dia terpaksa untuk sekarang berbohong pada Minha. Kalau dia cerita apa yang terjadi tadi, pasti dia akan terkejut dan berteriak. Jadi, Kyung putuskan untuk menceritakan setelah pulang nanti.
"Begitu. Ah... Sebentar lagi mereka akan naik ke panggung lagi."
Para member kemudian mulai naik ke atas panggung dan mulai menampilkan lagu terbaru mereka. Acara berlangsung kurang lebih 2 jam. Kyung dan Minha sangat menikmati acara ini dan semua orang juga terlihat senang. Tanpa terasa para member sudah mengucapkan kata penutup dan setelah itu mulai turun dari panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ❣️ Xu Ming Hao
FanfictionKang Kyung Min seorang wanita yang sangat mengagumi seseorang dari salah satu member boygrup yang sangat terkenal yaitu, Xu Ming Hao. Pria yang berasal dari China itu sangat dia idolakan dan dia kagumi. Segala macam cara Kyung lakukan untuk bisa me...