7

143 15 3
                                    

Sekarang Kyung dan Cangmi sedang di pesawat diperjalanan buat pulang ke seoul lagi. Cangmi yang sudah tidur pulas meninggalkan Kyung yang hanya diam sambil nyenderin kepala nya ke jendela pesawat sambil melihat pemandangan langit dan awan. Pikirannya masih tak henti-henti memikirkan kejadian kemarin. Kejadian dimana dia bertemu Minghao.

'Apa kita bisa bertemu lagi?'

Kyung memasang headphone nya dan memutar lagu yang beberapa hari ini sering dia putar.

AKMU - Be With You

Aku tertawa tanpa alasan

Aku sedang memikirkanmu lagi

Apa ini mirip dengan apa itu cinta?

Matahari sore dan bulan malam

Mereka tak tahu hatiku

Bersamamu

Menangis menangis jangan pernah menangis

Aku harap kamu tak bersedih sayang

Sekarang akhirnya aku tahu apa itu cinta

Terbang terbang selamanya terbang

Bersamamu, sepanjang hari, selamanya

Aku menginginkanmu

Aku menginginkan cintamu

Bukankah aku dihatimu?

Kyung larut dalam lagu, hingga perlahan matanya mulai terpejam dan masuk ke alam mimpinya.

Setelah perjalanan berjam-jam sampailah mereka di bandara. Kyung yang masih dalam mode mengantuk meminta izin pada dosen pembimbingnya untuk pergi ke toilet sebentar untuk membasuh wajahnya terlebih dahulu. Menunggu sekitar 10 menit, akhirnya Kyung kembali ke rombongan dan mulai masuk mobil untuk pulang.

Sekitar satu setengah jam perjalanan sampailah mereka di depan kampus. Dengan cepat, Cangmi menuju parkiran untuk mengambil mobilnya yang dia inapkan di kampus. Setelah itu mereka langsung menuju rumah Kyung dan beristirahat.

💙❤💙

"Kau sudah lihat berita mengenaimu?" Tanya Seungcheol pada Minghao.

Mereka baru saja sampai di dorm setelah pulang dari Osaka. Saat baru sampai mereka sudah mendapat kabar buruk mengenai Minghao. Berita tentang Minghao saat berada di Bianglala, berita itu menegaskan bahwa Minghao telah nekat melakukan hal lancang dengan masuk menaiki Bianglala dengan seorang wanita.

"Sudah Hyung dan itu tidak benar. Aku memang masuk kedalam Bianglala bersama wanita tapi karena aku tidak ada cara lain untuk menghindar dari para fans."

"Iya aku mengerti. Kemarin kau sudah jelaskan semuanya. Lalu kau akan melakukan apa?

"Entahlah, Hyung. Apa ini akan berlangsung lama?" Seungcheol hanya menggeleng menandakan bahwa dia tidak tahu berita ini akan sampai kapan.

"Ini karena ulah para media tak bertanggung jawab. Bisa-bisanya mereka merubah fakta yang terjadi sebenarnya. Mereka membuat sensasi agar ratingnya naik." Kesal Dino yang duduk disamping Minghao

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're Mine ❣️ Xu Ming HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang