Geudaereul eojjeona
Neo ttaemune nan ije eojjeona
Ppaegokhi maeil ah maeil ah maeil ah
Maeil
Nega joheun geol eojjeona /Alarm/⏰ 08.10 ⏰
Kang Kyung Min, meraih ponselnya di nakas dan mematikan alarm nya malas. Dia turun dari ranjang lalu mengambil pakaian yang akan dipakainya dan berjalan menuju kamar mandi.
30 menit kemudian, Kyung sudah rapi dengan pakaian kasualnya.
Dia berangkat dengan berjalan kaki lalu dilanjut dengan bus.Setiap harinya Kyung selalu seperti ini. Dia berjalan menuju halte bus sekitar 15 menit dan seperti kebiasaannya, saat diperjalanan Kyung selalu memasang earphone di telinganya dan mendengarkan lagu dari idolanya yang menurutnya itu adalah cara ampuh untuk tambahan energi untuk mulai kegiatannya.
Lagu nya kali ini, dia memutar lagu yang baru saja dirilis oleh idolanya, Seventeen. Lagu yang berjudul Oh My terlihat di layar ponselnya.
Larut dalam lagunya, Kyung ikut menyanyi sambil sesekali dia melahap roti yang dia bawa dari rumah.
Kyung sangat mengidolakan Minghao atau nama panggungnya, The8.
Dia baru menjadi Carat sekitar satu setengah tahun. Itu karena sahabatnya terus menerus memaksanya untuk melihat tayangan mulai dari MV hingga acara yang dibintangi Seventeen sampai akhirnya dia mulai tertarik dan akhirnya memilih Minghao sebagai biasnya.
Sesampainya di halte bus, Kyung tak perlu menunggu lama karena bus yang dia tunggu sudah datang.
Tak terasa, Kyung sudah sampai di depan kampusnya. Dengan cepat dia langsung menuju kelasnya.
🎡🎡🎡
"Kyung! Kau sudah melihat MV terbaru mereka kan?"
"Sudah pasti aku melihatnya! 5 menit sebelum mereka rilis pun aku sudah menantinya di Youtube dan terus me-refreshnya berkali-kali."
"Hahaha... Aku juga melakukan itu. Mereka sangat handal membuat jantung kita (Carat) berdetak sangat cepat."
Oh Minha, dia sahabat Kyung dan dia juga seorang Carat. Dia adalah pelaku yang sudah menjerumuskan Kyung menjadi pecandu Seventeen dan Oppa-Oppa tampan. Dia mengidolakan Kwon Soonyoung, awalnya dia hanya menyukai mata sipitnya saja tapi lama-lama dia justru menyukai orangnya. Dia sudah menjadi Carat sejak awal debut.
"Benar. Bahkan dia (Minghao) terlihat manis dengan kacamata dan baju kuningnya." Ucap Kyung sambil menyenderkan punggung nya di sandaran kursi taman.
"Tidak ada yang mengecewakan."
Minha ikut menyandarkan punggung nya di kursi lalu memutar lagu Oh My. Mereka menatap langit dan larut dalam lagunya dan pikiran masing-masing.
"Kyung..."
"Hmm"
"Kau pernah berpikir ingin memiliki hubungan lebih dari fans tidak pada biasmu."
Mereka masih di posisi yang sama. Namun kali ini, suasana nya berubah karena pertanyaan Minha.
"Tentu saja. Bahkan aku memikirkan nya setiap hari. Tapi, itu mustahil. Kita hanya seorang fans. Untuk memiliki hubungan lebih pun pasti harus saling mengenal lebih dekat sedangkan kita? Bertemu sekali saja susah bagaimana bisa membuat mereka mengenal kita lebih." Kyung terkekeh dengan ucapannya sendiri
"Ucapanmu sangat tajam. Kau membuatku sedih, Kyung." Minha membenarkan duduknya dan terlihat menghapus air matanya.
"Memang kenyataan nya seperti itu. Tapi, kalau itu benar-benar terjadi padaku, aku akan merasa senang dan juga sedih. Senang karena bisa memiliki idolamu sepenuhnya dan sedihnya aku dan dia (Minghao) berbeda keyakinan. Keluargaku SANGAT tidak akan menyetujuinya."
kyung menghela nafasnya lalu berdiri dari duduknya.
"Sudahlah, aku harus pergi sekarang. 20 menit lagi aku harus sampai di tempat kerja. Maaf kata-kataku membuatmu sedih tapi pikirkan lagi itu mustahil bagi kita tapi kalau itu terjadi, Idola dan Fans memiliki hubungan lebih itu berarti tuhan mengabulkan keinginannya."
Kyung pergi meninggalkan Minha di taman dan langsung menuju halte bus untuk menuju cafe dia bekerja.
Kyung sudah bekerja di cafe sekitar 2 tahun. Dia bekerja untuk mencukupi kehidupannya karena Kyung hanya tinggal seorang diri, orang tuanya sudah meninggal dunia 3 tahun lalu.
SKIP ⏩
"Akhirnya kau datang. Cepat ganti pakaianmu dan bekerja, cafe hari ini sangat ramai."
"Baik. Saya ganti pakaian dulu."
Part pertama nih...
Di part ini, aku ngasih latar belakang Kyung dulu yaa... Selanjutnya baru kita mulai.
Cerita di atas itu hampir semua aku rasain kecuali, jadi anak kampus sama kerja. Aku masih anak sekolahan...
#Kodoknyahao🐸
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ❣️ Xu Ming Hao
FanfictionKang Kyung Min seorang wanita yang sangat mengagumi seseorang dari salah satu member boygrup yang sangat terkenal yaitu, Xu Ming Hao. Pria yang berasal dari China itu sangat dia idolakan dan dia kagumi. Segala macam cara Kyung lakukan untuk bisa me...