Apa kabar!
Selamat siang.
Terima kasih banyak sudah berkenan setiap kalinya saya update Mini Market in Love, teman-teman pembaca mampir untuk membaca. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk bintang, votes dan komentar yang diberikan.Chapter kali ini, saya menyisipkan gambar tokoh untuk Tian dan Dimas. Saya menyadari terbatasnya bakat dan kemampuan saya, saya tidak bisa membuat gambar sempurna mereka, namun saya menciptakan gambaran mereka semampu saya dan ketika selesai, saya merasa 'Ah, ini seperti yang saya pikirkan.'
Akan tetapi saya pun menyadari dan mengetahui bahwa pasti ada beberapa teman pembaca yang tidak puas atau tidak sepemikiran, tidak setuju dengan penggambaran yang saya buat, oleh karena itu, bagi beliau yang tidak sependapat dan sepemikiran, tidak perlu menjadikan gambaran tokoh ini patokan seperti apa Tian dan Dimas.
"Alien! Aku mau bayangin Tian seperti Aktor ini, Dimas-nya aktor ini! Nggak mau yang buatan kamu!"
Dipersilakan, diijinkan, disahkan. 💮👍
Teman-teman bebas menggunakan cast siapa saja seperti yang teman-teman inginkan.
Lalu untuk apa gambar tokoh?
Untuk teman-teman pembaca yang:
① Terkhususnya tidak punya bayangan spesifik tentang Tian dan Dimas.
② Penasaran akan gambar tokoh versi Alien.
③ Terlalu malas membayangkan seperti apa.
④ Ingin mendapat gambar jelas untuk membuat Fan Art.Sekali lagi, tidak apa paksaan maupun patokan. Sebab itu saya mohon bagi yang tidak berkenan tidak meninggalkan komentar negatif. Saya sungguh menyukai kedamaian dan toleransi, jadi saya akan sangat berterima kasih bila dalam Wattpad wilayah saya bisa ada kedamaian dan toleransi yang baik. Karena saya membuat tokoh dengan material yang dibuat oleh creators dan mereka mengijinkan saya memakai material yang mereka buat, saya tidak ingin ada yang saling tersakiti.
Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.
.
.
.
.
.
▼SEPTIAN DARMAWANSYAH
.
.
.
.
.
▼ DIMAS GALIH PRANATA
.
.
.
.
"Alien-opa! Pujaan hati gue ganteng kok! Ganteng banget!"
"Gue masih gak percaya lu, 22 tahun.."
"Gue 17 tahun, kok! Selamanya 17 tahun!"
".....masih aja lari dari kenyataan. Kan gue nggak masalah walo pun lu lebih tua!"
Terima kasih banyak!
-seishuu-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Market in Love
Humor[Mini Market in Love -prolog- tersedia pada Seishuu's One shot] Anak tunggal keluarga kaya raya yang jatuh cinta pada pegawai mini market depan rumah mewahnya. Bagaimana mereka akan menjalani hari-hari mereka? ⓒWattpad / s e i s h u u -- 2018 War...