Abang Yuta

3.8K 148 15
                                    

Hehehe
Halo gengsss, pakabs kalian semua?
Gulgul rindu loh :')
Maap ye maaap banget, Gul kelamaaaaaaan apdet buku ini. Ide Gul lagi mampet soalnya wkwkwk

Chap ini kayaknya chap super duper receh, gila, absurd seperti Gulgul. Tadinya gak mau Gul publish, but Gulgul gak mau bikin kalian nunggu terlalu lama eak eak.

Without any further, lets cekidot!

Selamat Menikmati 👇👆

...뿅...

28 Oktober 2018

Jadi, gue dan mama dibantu bang Jaehyun dan bang Taeyong lagi masak didapur. Hari ini kita masak untuk full team, karna bang Hansol sama bang Taeil kebetulan baru pulang. Dan kalian pasti tau betapa ribetnya masak untuk 21 orang.

Kita bertiga dibagi tugas sama mama untuk masak, sayangnya gue kebagian untuk nyuci sayuran sama peralatan. Awalnya sih tenang - tenang aja masaknya, tapi tiba - tiba ada yang teriak dari lantai dua.

"Itu siapa sih yang teriak diatas? Eca, sini bentar" mama manggil gue.

"Kenapa, ma?"

"Kamu tolong keatas liat siapa yang brisik gitu, bilangin mama suruh kecilin suaranya"

"Oke ma" gue lalu angkat kaki dari sana.

Emang sih riuh banget suaranya, pas gue sampe diatas rupanya sumber teriakan itu dari kamar bang Yuta. Biar gue tebak, pasti lagi pada nonton.

Bola.

Gue buka pintu kamar bang Yuta nemuin abang kembar dan bang Lucas ada dikasur bareng si empunya kamar lagi asik nonton sesuatu dari laptop.

"Uwow modelnya... Top lah kek gitar spanyol" bang Yuta ngomong sambil nunjuk layar laptopnya.

"Hooh, bening pula" bang Lucas nambahin.

Gue mendekat ke kasur sambil gue merhatiin mereka nonton. Ternyata mereka nonton.

Model Jepang pake bikini sama bando, sarung tangan, ekor, sarung kaki (?) ala kucing. You know lah.

BBG.

Pengen negur, takut dimarahin. Gak negur, ntar tambah gede mereka teriak. Serba salah hayati tuh.

"Bang... Bang Yuta..." gue nepuk betisnya.

"Apaan sih?! Ganggu!" abang ngegas.

"Mama bilang jangan teriak teriak, dari dapur kedengeran suaranya"

"Iya udah sana, anak kecil gak boleh disini. Cepetan keluar!" abang ngegas (2).

Heran, ngegas banget bang Yuta. Akhirnya gue keluar dari kamar lalu tutup pintunya lagi trus gue langsung turun ke bawah nyamperin mama sama abang yang lain.

"Udah ma" mama berbalik ke gue dan ngucapin makasih.

Gue pun balik ke tempat. Baru juga laporan, ribut lagi.

PTAK!

Bang Taeyong nikam talenan pake pisonya.

"Negur dikamar siapa tadi, dek?" Bang Taeyong berusaha nahan emosinya.

"B-bang Yuta"

"Dia ngapain?"

"N-nonton... itu..."

"Itu apa?"

"Model jepang bang..."

Abang gue yang satu ini kalo emosi seremnya minta ampun, marah apalagi. Sebelas dua belas kayak papa.

Ok Family 18+ (94L-00L Ft. Hansol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang