Abang Mark

4.2K 95 26
                                    

Halo Okfams readers!
Back again with Gulgul cetar membahana badai ulala syantik ^^!
Udah 4 bulanan Gul gak apdet buku ini hehew mianhee ㅠㅡㅠ
Gul gak bisa apdet karna banyak banget tugas Gul yang minta diperhatikan :(
Gul dapet tekanan dari banyak orang :(
Banyak deh yang lain, sampe Gul gak mikirin diri sendiri dan juga kalian :'(
Jinjja mianhee :'((

I hope you enjoy this part ^^

Ps. Setelah buku ini selesai, Gul insyaallah publish side story dari buku ini. Tunggu dan doain aja!

Selamat menikmati 👇👆

...뿅...

Gue pulang sama Herin, Yeji, Woozi, Hyunjin, sama Mingyu rencananya siang ini kita belajar kelompok dirumah. Sampe didepan pintu, Hyunjin sama Woozi berhenti.

"Sa, bang Yuta ada gak dirumah?" Tanya Hyunjin sambil megangin tangan kiri gue.

"Ada, kuy masuk" sambil buka pintu lebar lebar.

"Yah mending gausah deh" kata Woozi.

"Ih kok gitu, udah nyampe masa gak jadi" kata Yeji lemes.

"Tau nih, lu bedua kenapa emangnya?" Tanya Herin.

"Blajar kelompok minggu lalu, mereka dimarahin sama bang Yuta gara gara brisik" Mingyu ngejawab.

"Ealah emang bener kalian dimarahin, bang Yuta gak suka yang brisik brisik gitu. Ayo masuk, tenang aja gak akan diapa apain kok" gue nyeret Woozi sama Hyunjin masuk, diikutin sama yang lain.

"Assalamualaikum..."

"Waalaikum salam..." jawab bang Yuta yang lagi nonton.

"Eh abang, udah keren aja. Mau kemana?"

"Ke Osaka, ada pertemuan pendaki gunung Fuji. Btw tadi kenapa lama diluar? Panas gitu"

"Ah itu... ada yang harus diomongin"

"Hm yaudah, abang pergi dulu. Lu berdua jangan brisik lagi, nyokap gue lagi tidur. Kalo sampe dia bangun gara gara lu, gue kirimin santet jepang" bang Yuta nunjuk Hyunjin sama Woozi.

Mereka berdua sweatdrop.

"I-iya kak..."

"Dah, gue pergi dulu"

Lalu Bang Yuta keluar dari rumah nyamperin mobil greb yang dipesen tadi. Hyunjin sama Woozi narik napas lega karna gak jadi dimarahin, cuman dikasih warning.

"Duduk gaes, gue mau ke dapur dulu. Mau dibikinin apa?"

"Minum deh, Ca. Seret nih tenggorokan gue" pesen Yeji.

"Gue ngikut lo ke dapur ya, skalian ke kamar mandi bentar" kata Herin gue angguki.

Gue dan Herin ke dapur, lalu Herin masuk toilet sementara gue keluarin sebotol besar minuman soda sama semangka dan apel. Setelah nuangin minuman dan motong buah, kita balik ke ruang tamu.

"Gada snack, sa?" Tanya Woozi.

"Ada, tapi kita gak boleh makan makanan em es ge dulu sebelum kegiatan belajar kita kelar. Gue gak mau membuat otak kalian buntu kepang tujuh dipertengahan. Jadi mari kita makan buah biar otak kita seger"

Singkat. Jelas. Padat.

"O-DAEBAK" teriak bang Juki yang lagi masuk kerumah sambil tepuk tangan.

Jdar!

"ABANG APA APAAN SIH! MASUK BUKANNYA SALAM MALAH TERIAK!" Bang Juki langsung lari ke kamarnya.

Ok Family 18+ (94L-00L Ft. Hansol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang