Abang Winwin

2.2K 91 15
                                    

 ∧_∧
❤❤❤❤
(。・ω・。)つ━☆・*。
⊂   ノ    ・゜+.
しーJ          °。+ *´¨)
                                   .· ´¸.·*´¨) ¸.·*¨)
                                             (¸.·´ (¸.·’* 🌱

Hellaw gais!!!
Gul apdet lagi nih, kangen ya kan?


Selamat menikmati 👇👆
...뿅...
  



Flashback kelas 1

Bel pulang udah bunyi, gue pergi ke loker bareng abang kembar. Setelah ngorek ngorek loker, mereka bilang mau main basket dulu di lapangan sambil nunggu jemputan papa dateng. Ponsel gue tiba tiba bergetar.

Doyoung-ttokki 🐰

"Halo bang, ada apa?"

"Halo dek, abang bisa minta tolong gak?"

"Minta tolong apa?"

"Cariin bang Win, daritadi blom pulang. Ngilang mulu kek remot tivi"

"Loh bukannya lagi ada klas tambahan?"

"Eh? Iya, yaudah si. Suruh bang Win pulang sama adek ya?"

"Iya bang ntar adek sampein"

Baru mau ngucapin salam, telponnya langsung ditutup abang. Dasar -_-

Gue pun pergi dari ruang loker nyusulin abang kembar yang lagi main di lapangan. Ruang Loker lumayan jauh dari lapangan, harus lewatin beberapa ruangan dulu. Hampir sampai di lapangan, gue denger suara piano dari ruang seni musik. Enak sih, tapi nakutin.

Gue mutusin untuk meriksa ruangan musik skalian nyari bang Win yang menghilang kayak remot tivi kata bang Doy. "Semoga gada jumpscare 33×" batin gue.

Kriet...

Gue menemukan punggung seorang cowo yang lagi duduk mainin piano didepannya. Tiba tiba berhenti. Oemji hellaw. Gue dugun dugun. Dia balik badan. Gue mematung. Mastiin itu setan apa bukan.

"Salah ruang lo dek kalo mau matung disitu, ruang seni ukir udah lewat"

"E-eh... bang Win... ngapain disini?" Gue berjalan kearah piano.

"Nyangkul. Udah tau lagi duduk depan piano, ya main lah"

"Dih ngegas, lagian abang kenapa sih belum pulang? Dicariin sama bang Doy katanya ngilang mulu kek remot tivi"

"Abang abis ulhar dek, kepala abang panas sampe keluar asap. Liat nih" bang Win mamerin rambut glowing tanpa asap.

"Iya sih" gaada asapnya.
"Pulang kuy bang, ntar dimarahin ama bang Doy loh"

"Duduk sini dulu, mainin satu lagu. Udah pro banget abang tuh" bang Win narik tangan gue sampe gue terduduk disamping dia. Pemaksaan :')

"Abang, abang tau sendiri kan dari jaman baheula sampe skarang adekmu ini noob main piano. Masih aja diajak duet, heran"

"Hehe maap, yaudah cepetan request mau dimainin lagu apa"

"Eum... bluestone alley"

"Ini nih, dari jaman baheula sampe skarang sukanya lagu itu doang. Gak bosen?"

"Ya namanya juga suka, mana bisa bosen"

"Gak buka sesi curhat, neng"

"Siapa yang curhat ish, cepetan mainin"

Ok Family 18+ (94L-00L Ft. Hansol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang