Abang Kun

2.4K 134 10
                                    

Haaallloooo gengs!
Back again with me, Gulgul yang lucu nan receh juga rajin menabung buat beli Kstuff ahayy
Sorry banget ye, beberapa waktu yang lalu Gul ngaret banget buat apdet. Maklum, Gul di ospek satu semester dan disibukin sama tugas yang beranak tanpa tau siapa yang menghamili tersebut menyita sebagian besar hidup, eh waktu Gul maksudnya 😅. *maap kebablasan curhatnya :^

Daripada liatin curhatan unfaedahnya Gul,
Let's cekidot!!!

Selamat menikmati 👇👆

...쁑...




















Selamat tahun baru 2019 btw:3






































Ini hadiah dari Gul loh ^3^































09.00

Gue bangun dari tidur nyenyak ala ala princess kemudian bukain jendela kamar lalu ke watsafel bentar buat cuci muka. Setelah itu gue keluar dari kamar dan turun ke dapur, nyari sesuatu untuk dimakan. Gue gak ngeliat satu orang pun dirumah, mungkin lagi pada jogging atau nemenin doi nya jogging.

Nyampe di dapur, ternyata ada bang Kun yang lagi masak. Pas banget, perut gue udah keroncongan.

"Pagi bang Kuun...." sapa gue sambil nguap.

"Pagi dek.."

"Abang lagi masak apa?" Gue narik kursi didekat bang Kun lalu duduk.

"Pancake nih, mau?" Abang nunjukin sepiring pancake.

"Banget" bang Kun ngegeleng.

"Yaudah, makannya pelan pelan ya" sambil ngasih sepiring pancake yang masih panas sama sirop.

"Waaah makasih bang"

Bang Kun narik kursi abis itu kita makan. Gak berapa lama, ada yang mencet bel pintu depan.

"Biar adek aja yang buka"

Gue buru buru kedepan ngintip dari jendela, ternyata bukan abang atau mama atau papa tapi tetangga depan rumah.

"Hai mba Miyeon!!, tumben pagi pagi kesini"

"Hai Ca, iya nih tadi mba abis masak. Jadi.."

"Masuk dulu mba, kita ngobrol didalem biar enak" gue bukain pintu lebih lebar biar mba Miyeon bisa masuk.

Gue dan mba Miyeon langsung kedapur nyamperin bang Kun yang lagi makan. Mba Miyeon ini tetangga gue dari kecil, temen main sama ngedrakor juga si mba nya. Btw, bang Kun sama mba Miyeon ini jadian loh.









Hampir setahun malah,









awet awet gitu,








gak kek abang yang lain,










4 bulan skali ganti baru.











Tapi mereka belum publish, masih backstreet gitu kayak anak SMA tempo doeloe ㅋㅋㅋㅋ.



Gue penasaran,
Bisa banget ya mereka nyembunyiin status selama itu? *mikir*
Resepnya apasih?
Itu mba Miyeon apa gak cemburu bang Kun deket sama ciwi ciwi di kampus?



Ok Family 18+ (94L-00L Ft. Hansol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang