Abang Hansol

9.6K 265 44
                                    

Sejujurnya gue masih menganggap Hansol sebagai bagian dari keluarga NCT, makanya dia gue jadiin cast juga disini.

Btw part ini menurut gue gak ada humornya, adanya baper 😹

Selamat Menikmati 👇👆

...뿅...



Malem ini gue diajak bang Hansol ke pestanya kak Rowoon, temen sepenerbangan dan seperjuangannya.

Sesampainya gue di pesta, abang menarik gue menuju si empunya pesta. Kebetulan gue kenal semua temen cogan abang, sering chattan juga sama beberapa. So ngebacot disana jadi gak jaim. Huhu

"Jaesa tumben tumbenan pake dress, biasanya juga jeans sama oblong" kak Rowoon.

"Kan skali skali kak, jeans gue pada butek dirumah"

"Tapi cantik banget masa, mirip mirip mantan gue si Roa" kak Chanyeol.

"Heh gak ada ajang mengingat mantan" bang Hansol nyindir.

"Mendingan gue ada mantan, lah elu? Pacaran ae gak pernah"

Kak Chanyeol kalo ngomong suka bener, nyelekit pula.

"Anjir frontal banget ye lu, Yeol" kak Daniel nepuk pundak kak Chanyeol.

"Lagian mau sampe kapan lo jomblo terus? Kita kita aja udah pada mau nikah" kak Rowoon nepuk pundak abang.

"Gak tau gue Woon" abang tertunduk.

"Eh itu yang nyembul di celana lo apaan, Sol? Jangan jangan..." Kak Daniel menunjuk ke celana.

"Jangan horny sama adek sendiri bro, makin gak waras lo gegara kelamaan jomblo" kak Chanyeol ngomporin.

"Ini kotak cincin dasar caplang cap gomeh 69" bang Hansol mengeluarkan kotak cincinnya.

"Widiiih, lo mau melamar siape disini?" Kak Daniel bertepuk tangan.

"Jungyeon past.. mmpph" mulut kak Rowoon disumpel.

"Elu kalo ngomong jan kekencengan napa?!" Bisik bang Hansol.

"Emang kenapa kunyit? Kalo lo emang mau melamar si Jungyeon mah lamar ae, kita berempat ngedukung lo. Ye kan, Jae?"

"Hooh kak" gue menyetujui omongan kak Chanyeol.

"Tapi kayaknya udah gak mungkin lagi, kemaren ae gue liat dia dianter sama cowo"

"Emang lu tau dia siapa?" Tanya kak Daniel.

"Belom sih, tapi keanya itu tunangannya dia"

"Lo tuh ya! Belom juga tau dia siapa udah nyerah, emosi gue lama lama!" Kak Rowoon.

"Kotak cincin lo gue pegang, kalo sampe malem ini juga lo gak nyatain perasaan lo ke dia. Bakal gue buang ke laut!" Kak Chanyeol mengancam.

"Yah jangan dong Yeol, itu cincin hasil gue nabung setahun"

"Nah maka dari itu lo harus nyatain perasaan lo sekarang, biar uang lo gak kebuang sia sia sama si caplang" kak Daniel meyakinkan.
"Kebetulan disana ada Jungyeon samper gih" kak Daniel mendorong abang kearah meja hidangan.

Seketika bang Hansol narik tangan gue bersamanya.

"Semangat Sol! Gue tau lo bisa!" Teriak kak Chanyeol.

"Eh itu ngapain Jaesa dibawa juga kesana? Astaga Hansol... Hansol, untung sahabat" kak Rowoon mengusap kasar mukanya.

"Gue gak yakin tu anak bisa nyatain perasaannya, apes banget lu Sol"
"Ini beneran mau lo buang cincinnya, Yeol?"

Ok Family 18+ (94L-00L Ft. Hansol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang