Nama Saya "vmhvmihn"

497 16 2
                                    

Kamis, 7 April 2016 di Dunia ke-7

Kenalkan, nama saya vmhvmihn. Itu nama samaran tentunya. Hanya asal, tidak ada artinya. Alasan saya menyembunyikan nama asli? Tentu agar tidak ada yang tahu siapa saya sebenarnya.

Asal saya? Saya berasal dari bumi, sama seperti kalian. Saya pun berasal dari Indonesia, makanya lancar berbahasa Indonesia.

Saat ini saya sedang diburu oleh para pemilik kemampuan yang sama dengan saya: melintasi dunia. Kalian mungkin berpikir melintasi dunia itu hal biasa, tapi ini tidaklah seperti yang kalian pikirkan.

Faktanya, dunia ini tak cuma satu. Ada banyak dunia yang tercipta dari rentetan hal-hal acak, membentuk suatu dunia baru dari tiap kemungkinan-kemungkinan yang ada, termasuk dari setiap pilihan yang kita putuskan, lintasan-lintasan pikiran yang ada di benak kita, bahkan dari kata hati yang terbesit dari lubuk jiwa. Maka dari itu jangan pernah kita main-main dengan keputusan yang kita ambil maupun dengan kata-kata yang kita ucapkan. Saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana akibatnya.

Pernah mendengar Schrodinger's Cat yang menjelaskan hal itu?

Atau kalian tahu teori Butterfly Effect? Analogi dari teori itu adalah, satu kepakan sayap kupu-kupu di Brazil dapat menyebabkan badai tornado yang dahsyat di Texas. Artinya, sekecil apapun hal yang terjadi detik ini, bisa mengakibatkan perubahan yang amat dahsyat di kemudian hari. Apa? Kalian pikir itu mustahil? Kalian tidak percaya terhadap hal yang sudah diuji secara ilmiah, saya tidak bisa memaksa.

(Jika penasaran, kalian bisa membuktikan teori Butterfly Effect ini dalam kehidupan kaliann, atau cari di internet tentang Butterfly Effect atau Schrodinger's Cat, dunia kalian ini punya teknologi canggih)

Perlu kalian ketahui, saat ini saya sudah enam kali berpindah dunia. Itu berarti sekarang saya ada di dunia ke-7. Ya, dunia yang eksis ketika kalian membaca tulisan ini adalah dunia ke-7 menurut perhitungan saya (atau entah ke berapa jika di dunia paralel lainnya saya menulis seperti ini juga).

Sudah sekitar 2 tahun ini saya memutuskan untuk sementara tinggal di dunia ke-7 ini. Ya, dunia dengan teknologi bernama internet ini (dunia asal saya tidak pernah ditemukan hal bernama internet, cuma ada benda bernama komputer, jangan bayangkan komputer dunia saya dengan dunia ke-7 ini, sangat berbeda).

Satu hal yang saya harapkan adalah tidak bertemu lagi dengan "mereka". Karena jika keberadaan saya di dunia ini diketahui oleh mereka, itu berarti saya harus pindah lagi ke dunia selanjutnya untuk menghindar.

Kalian pasti bertanya-tanya mengapa saya menghindar? Mungkin besok akan saya jelaskan.

Lebih mengherankan lagi, mengapa saya berani mengungkapkan hal ini di website bernama Wattpad padahal saya tidak mau diketahui identitasnya?

Hehehe, sebenarnya saya hanya ingin berbagi dna mebeberkan fakta bahwa dunia ini bersifat paralel. Dan saya tekankan sekali lagi, kisah ini nyata, terserah kalian mau percaya atau tidak.

Baiklah, saya akan tanyakan lagi.

KAMU PIKIR DUNIA INI CUMA SATU?

(selanjutnya hanya akan ada pertanyaan dan jawaban singat)

Re:Imajinasi Satu DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang