Part. 14 - The beast rider

43K 2.9K 214
                                    

Jangan nagih bapaknya mulu, krn yang songong nggak cuma beliau aja 😅

Here's Joel for everyone 💜


🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷


Banyak yang bilang jika aksi mogok bicara dilakukan adalah tanda bahwa orang itu belum cukup dewasa, baik dari segi pemikiran atau ucapan. Bagi Alena? Tidak seperti itu. Aksi mogok bicara yang sudah dilakukan selama seminggu itu dilakukan karena sudah terlalu lelah menjadi seorang Alena Josephine Hadiwijaya.

Jika dia membuka suara pada ayahnya, maka akan dibilang terlalu banyak protes. Membuka suara pada ibunya, pasti akan disuruh untuk bersabar. Membuka suara pada kakak sepupunya, Noel, sudah pasti akan dibilang terlalu manja. Pada Joel? Cih! Bajingan itu bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya terdengar seperti wanita jalang.

Mengingat kesemuanya itu, Alena mendengus kesal dan mengumpat dalam hati. Apa yang dilakukan selalu salah. Yang benar adalah dia harus menuruti semua kehendak orang, suka atau tidak suka, dan mau atau tidak mau. Geram, itu sudah pasti. Marah, skala kemarahannya sudah melewati batas jarum toleransi. Akhirnya, dia memilih untuk diam sebagai aksi pertahanan terakhir karena sudah terlalu lelah, yang diberi julukan mogok bicara oleh semua orang. Bahasa yang mudah untuk dimengerti? Ngambek.

Kembali menyeka peluh yang terus keluar dari kening, Alena mulai kepanasan. Penderitaannya seperti tidak ada habisnya dengan harus mendampingi Joel untuk terjun lapangan. Perusahaan baru yang didirikan oleh Nathan untuknya, mengharuskannya untuk mengikuti semua kegiatan secara internal ataupun external.

Joel, yang diutus sebagai perwakilan yang menduduki bangku CEO, adalah orang terkutuk yang harus diikuti Alena setengah hati. Setiap harinya, bajingan sialan itu akan memimpin rapat, memberi perintah ini itu, dan Noel hanya duduk manis di bangku sialannya sambil melempar senyum geli melihat ekspresi Alena.

Kini, Alena sedang menelusuri lokasi yang akan segera dibangun jembatan dan perluasan jalan raya sambil memperhatikan struktural desain yang dipegang oleh beberapa insinyur yang ada di lokasi itu. Alena sibuk mencatat apa saja yang dikatakan Joel saat pria itu mengedarkan pandangan ke sekeliling, berjongkok lalu berhitung, dan menyebutkan beberapa angka untuk dicatat olehnya.

Tingkat kemacetan ibukota bukanlah berita baru karena meningkatnya jumlah kendaraan bermotor, yang sudah jelas menambah pekerjaan bagi pemerintah untuk segera merancangkan struktur tata kota yang bebas macet, meski hal itu masih terbilang mustahil. Joel adalah salah satu dari insinyur senior yang sudah beberapa kali ikut dalam membangun infrastruktural pembangunan kota, juga rancangan konstruksi dalam sistim irigasi, bendungan, sampai tower telekomunikasi. Tidak heran jika dirinya terpilih kembali untuk memberikan masukan dan perhitungan pembangunan secara struktural untuk proyek kali ini.

JC-Holdings.Inc adalah firma teknik yang didirikannya dan sudah diperhitungkan sebagai salah satu firma terbesar dalam pembangunan kota. Dan Alena mendengus karena mengingat betapa hebatnya kemampuan bajingan itu dalam pekerjaan, sehingga tidak ditemukan celah untuk dijatuhkan. Terlalu sempurna dalam dunia nyata, hingga terasa begitu menyakitkan mata dan hatinya. Shit.

Cuaca yang panas membuat Alena merasa gerah tapi tidak ingin mengeluh karena tidak ada gunanya, sebab sudah pasti akan dicemooh. Meski Joel tampak menyimak pembicaraan para insinyur, namun sesekali dia melirik ke arah Alena yang berdiri di sampingnya untuk melihat apa yang dilakukan. Menjadi satu-satunya wanita yang ada di situ, sudah pasti Alena sudah menarik banyak perhatian.

Sudah terbiasa menjadi pusat perhatian, Alena tampak biasa saja dan mengabaikan sekelilingnya dengan tatapan menunduk pada iPad yang dipegangnya. Dari antara semua musim, yang paling dibencinya adalah musim panas. Hawa panas yang terlalu terik akan membuat kepalanya pening, dan jika dihitung dalam waktu lima belas menit ke depan, bisa jadi dia akan mengalami epistaksis.

Unreachable Mankiller (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang