Hongki POV
Saat Aku terbangun, Minhwan tidak ada di tempat tidur. Bahkan Jonghun pun sudah bangun.
Dan aku melihat Jonghun sedang berkacak pinggang di depan pintu. Aku kembali pura-pura menutup mata. Aku sangat malu atas ciuman tadi.
Dia menuju kamar mandi.
Jantungku bahkan rasanya masih dag dig dug akan kejadian tadi.
Tapi saat aku melangkah bangun, Jonghun keluar dan menatapku.
" Kau sudah bangun?" Tanyanya kikuk.
Aku mengangguk
" Kau mau mandi? Mandilah dulu. Aku mau kebawah ambil sarapan. " Jawabnya lalu melangkah pergi.
Dia yang sikapnya seperti ini membuatku curiga, apa dia lupa yah dengan kejadian tadi. Entah kenapa aku jadi kesal sendiri.
Aku segera masuk kamar mandi, mungkin air dingin mampu membuat pikiranku jadi waras.
...
Setelah keluar kamar mandi, Jonghun menawariku sarapan.
" Kau belum mandi?" Tanyaku, berharap tidak berinteraksi apapun dengannya. Aku jadi gugup gak karuan gara-gara ciuman tadi.
Yang aku akui ciuman tadi membuatku lupa diri bahkan menikmatinya.
" Kau marah padaku?" Tanyanya tiba-tiba.
Aku menggeleng, sedangkan ia mengangguk paham, lalu menyuruhku duduk.
" Aku sudah mandi saat kau masih tidur." Katanya.
Aku pun mengambil makanan darinya dan mulai makan menjauh darinya.
" Kalau begitu, aku siap-siap mau photosoot dulu. Mungkin kau akan berada dirumah sendirian. Ketiga maknae itu sudah pergi dari tadi. " Kata Jonghun.
Aku mengangguk.
" Ohh kalau begitu hati-hati. " Pesanku.
Dia menatapku intens.
" Kau tidak takut sendirian? Atau mau ikut denganku?" Tanyanya.
" Aku bisa dirumah saja kok." Kataku.Hening
CanggungLalu dia beranjak pergi menyiapkan barang-barangnya untuk keperluan syuting.
Sedangkan diam-diam aku memperhatikannya, lelaki yang awalnya hanya menjadi teman orang depresi sepertiku, akhirnya menjadi penyembuh lukaku bahkan menjadi seseorang yang kusukai, Ahh bahkan aku menyayanginya.
...
Sendirian dirumah yang asing memang membosankan. Trio itu bahkan belum kembali. Yah kenapa mereka sangat menyebalkan sih masak tega meninggalkanku.
Awas saja kalau kembali yah, aku semprot mereka bertiga.
Hongki POV End.
...
Author POV
Hongki merasa kesal karna beberapa jam dirumah sendirian, sedangkan Jonghun pergi pemotretan, dan trio maknae sedang berjalan-jalan sendirian.
Disisi lain.
Seunghyun berjalan di depan Jaejin dan Minhwan.
Membiarkan kedua pasangan kekasih itu bermesraan. Yah padahal cuma sebentar kan berantemnya.
" Aku merasa bersalah meninggalkan Hongki Hyung." Kata Minhwan sedih.
" Yah itu kan idemu." Kata Seung-hyun.
" Haha iyah, katanya kau ingin mereka berdua menyatakan perasaan mereka." Kata Jaejin.
Minhwan Pun tertawa." Hehe iya juga sih. Ehhh itu ada restoran ayam goreng. Kesana yuk." Ajak Minhwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 -The One (End) - Season 1
FanfictionSeorang yang perfect, tampan, kaya, populer, dan memiliki apapun yang diinginkan, membuat seorang bisa menjadi sombong dan merasa tak membutuhkan siapapun. Choi Jong Hun ... Tapi apa benar memang seperti itukah???