BGM : Love Revolution Webtoon Ep 183
(Yang Su Hyeok - 양수혁 / 꽃길 '젓가락 행진곡')***
[Stasiun Kereta, Juli 201x]
"Hei." Ahn Gyeongmin menatap teman-temannya. "Gongju mana?!" Tanyanya dengan penuh tekanan.
Lee Kyungwoo menoleh kanan dan kiri untuk mencari sahabat baik hatinya itu. Ketika pandangannya mengarah ke jalanan menuju kamar mandi, ia melihat Gong Juyeong sedang berdiri di luar toilet sambil memainkan ponsel. Lee Kyungwoo lantas kembali menatap teman-temannya.
"Sepertinya ia sedang mengantar Wangja ke toilet. Kenapa? Kereta kita sebentar lagi datang?" Tanyanya.
"Yah, masih ada sekitar 45 menit lagi sih sebelum kereta datang." Ahn Gyeongmin berucap sambil melirik jam tangannya.
"Astaga! Kukira sudah mau datang keretanya. Tanyanya pakai nada biasa aja dong, sialan!" Lee Kyungwoo menatap kesal pada Ahn Gyeongmin.
Lee Kyungwoo semakin kesal karena dua teman sengkleknya (re: Kim Byunghoon dan Ahn Gyeongmin) tertawa terbahak-bahak. Cowok yang mirip Sanji One Piece tersebut mengamati pintu masuk stasiun. Sedari tadi ia hanya berdiri bersama Kim Byunghoon dan Ahn Gyeongmin. Padahal seharusnya semua teman-temannya sudah harus berkumpul di stasiun dari tadi.
"Hei, Jinhee, Aram dan Yangmin belum juga sampai?" Tanya Lee Kyungwoo.
"Jinhee bilang sebentar lagi mereka sampai. Sudah dekat perempatan katanya." Jawab Kim Byunghoon.
"Dia datang sendirian?"
"Sepertinya bersama Aram. Mereka kan rumahnya dekat. Kalau Yangmin entahlah. Mungkin nggak jadi ikutan. Dia kan masih galau bingung ikut atau tidak." Kim Byunghoon berucap sambil mengupil.
"Waaah... Padahal aku sudah memberitahu Jungsang kalo bakal nggak ada Yangmin. Dia langsung semangat dan sedang dalam perjalanan kemari." Ucap Ahn Gyeongmin tiba-tiba.
"Apa?!" Lee Kyungwoo terlihat kaget.
"Kenapa kau kaget begitu?" Tanya Kim Byunghoon.
Lee Kyungwoo segera menoleh ke arah lain. Ia membuka cola dinginnya. "Kaget? Siapa? Aku? Ngayal deh!" Lee Kyungwoo lantas meminum air berkabonasi tersebut.
Saat Kim Byunghoon melihat pintu masuk stasiun, terlihat Oh Aram dan Hong Jinhee sedang berjalan dan ia langsung mengangkat tangannya sambil memanggil nama dua gadis tersebut. Hong Jinhee pun membalas dan melambai balik pada Kim Byunghoon. Dapat diamati kedua gadis tersebut masing-masing hanya membawa dua ransel besar beserta tas kecil. Hong Jinhee terlihat cantik dengan memakai bandana motif bunga, sedangkan Oh Aram terlihat sporty dengan topi hitamnya.
"Kalian sudah lama?" Tanya Hong Jinhee.
"Yaah... Tidak juga. Hei, mana temanmu satunya? Akhirnya dia nggak ikutan?" Tanya Lee Kyungwoo.
"Katanya lagi di jalan." Ucap Oh Aram sambil memakan coklat.
"Waah... Benaran gila! Jungsang juga sedang dalam perjalanan kemari. Sepertinya mereka memang benar-benar jodoh. Tak sia-sia usaha Jungsang pedekate dengan Yang Minji sejak liburan di lembah dulu. Hahaha!" Seru Ahn Gyeongmin.
"Wah... Jungsang beneran dateng? Gila!" Seok Ho yang baru kembali setelah membeli cola langsung ikutan nimbrung.
Lee Kyungwoo menggaruk kepalanya. Mendadak ia merasa hatinya tidak enak. Ia lantas melihat cola miliknya telah kosong. Ah, ia terpaksa harus beli ke mesin penjual minuman otomatis. Cola adalah pasangan yang tepat bagi Lee Kyungwoo untuk diminum sambil melihat pemandangan sekilas di luar kereta sebelum tidur di perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Falling Stars [COMPLETED]
Fanfiction[Short Story] Menceritakan liburan sepuluh remaja yang sedang asyik menikmati liburan musim panas. Pantai menjadi pilihan mereka untuk liburan. Dan siapa yang tak menyangka kalau pantai yang dekat dengan rumah nenek Kim Byunghoon dapat digunakan seb...