BGM : Love Revolution Episode 228
너란 바라 (Blue) - JIGM
*ini adalah bgm eps ketika Yang Minji ngaku kalo dia suka Kaeng. Dan seperti dapat penolakan dari Kaeng. Btw, sekali lagi saya ingatkan bahwa cerita ini adalah AU ya. Jadi ceritanya baik setting waktu atau tempat tidak sama dengan komik."***
"Berapa total semua kayunya, Ahjussi?" Tanya Yang Minji pada si penjual kayu bakar.
"25.000 won. Tapi, Ahgassi... kau yakin akan membawanya sendirian ke tempatmu berkemah?" Tanya penjual tersebut.
"Yaah... Mau bagaimana lagi. Aku kalah bermain dengan teman-temanku dan akhirnya harus membeli kayu bakar sendirian." Jelas Yang Minji sambil membawa dua ikat kayu bakar.
"Kalau begitu, aku—"
Belum selesai bicara, kayu bakar yang dipegang Yang Minji telah direbut. Yang Minji yang kaget langsung menoleh untuk melihat siapa pelaku yang mengambil kayu bakarnya. Ia tercengang begitu tahu ternyata Lee Kyungwoo telah mengambil dua ikat kayu bakarnya. Lee Kyungwoo mulai berbalik dan mengambil langkah. Yang Minji lantas gelagapan. Ia lalu mengambil sisa satu ikat dan berpamitan dengan Ahjussi penjual kayu bakar.
"Terima kasih, Ahjussi. Kami pergi sekarang." Yang Minji membungkuk sekilas sebelum menyusul Lee Kyungwoo.
Sambil menyusul Lee Kyungwoo, Yang Minji berjalan cukup cepat dan sedikit kesusahan karena Lee Kyungwoo mengambil langkah yang lebar. Bisa-bisa ia tertinggal di belakang. Selain itu, Yang Minji baru kali ini membawa seikat kayu bakar dan ternyata cukup berat. Ia kewalahan.
"Hei! Lee Kyungwoo! Tunggu aku!" Teriak Yang Minji.
Meski tidak menyahuti teriakan Yang Minji, Lee Kyungwoo terlihat memelankan jalannya. Hingga pada akhirnya Yang Minji bisa mensejajarkan langkahnya dengan cowok itu. Yang Minji lantas melirik kesal pada Lee Kyungwoo karena ia akhirnya bisa menyamai langkah, tentu dengan napas ngos-ngosan.
"Kubilang tunggu aku kan! Aah... Aku ngos-ngosan nih!" Kesal Yang Minji.
Lee Kyungwoo tidak menjawab. Ia hanya terus berjalan ke arah depan. Yang Minji semakin kesal karena Lee Kyungwoo bersikap cuek dan tidak menanggapi ucapannya. Setidaknya bisa mengucapkan maaf gitu kan?
"Hei! Jangan diam saja! Minta maaf kek!"
Lee Kyungwoo menghentikan langkahnya. Yang Minji pun akhirnya ikut berhenti. Ia menatap bingung Lee Kyungwoo. Tak lama setelah itu, cowok itu menatap dingin Yang Minji.
"Maaf? Bukan aku yang meminta maaf. Tapi kau." Ucap Lee Kyungwoo.
Yang Minji tidak paham dengan maksud ucapan Lee Kyungwoo. Saat hendak membuka suara, Lee Kyungwoo lebih dulu menyambung ucapannya.
"Terutama untuk Sanghoon." Lee Kyungwoo lantas melanjutkan jalannya.
Mendengar nama Jung Sanghoon membuat Yang Minji menutup bibir. Bibir yang awalnya membentuk garis lurus, kini justru membentuk garis lengkung ke bawah. Mata Yang Minji berganti menatap tanah yang ia pijak. Mendengar ucapan dingin Lee Kyungwoo mengenai Jung Sanghoon membuat dada Yang Minji nyeri. Memang ia merasa sangat bersalah pada Jung Sanghoon. Tetapi, urusannya dengan Jung Sanghoon telah selesai dulu. Lalu kenapa Lee Kyungwoo kembali mengungkitnya?
"Kenapa... kau bilang begitu...?" Tanya Yang Minji.
Lee Kyungwoo yang belum jauh dari tempat Yang Minji berhenti dan berbalik menatap cewek itu. Pandangan dinginnya seolah lebih menusuk dibandingkan dinginnya angin malam yang semakin terasa di sekujur badan.
"Kenapa katamu? Kau tidak menyesal telah menelantarkan Jungsang setelah baru beberapa bulan jadian dengannya?" Raut muka Lee Kyungwoo terlihat seperti menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Falling Stars [COMPLETED]
Fanfiction[Short Story] Menceritakan liburan sepuluh remaja yang sedang asyik menikmati liburan musim panas. Pantai menjadi pilihan mereka untuk liburan. Dan siapa yang tak menyangka kalau pantai yang dekat dengan rumah nenek Kim Byunghoon dapat digunakan seb...