Didalam tahanan Bec harus menunggu sidang terakhirnya dan baru bisa keluar. Tapi jelas Bec tak akan pernah mendekam lama. Yaps, dia punya riwayat sakit secara mental jadi otomatis dia hanya akan masuk dirumahsakit untuk penyembuhan. Keluarga nya juga bakal mati matian membuat Bec bebas. Cuman mungkin sampai dua bulan kedepan Bec harus menjalani prosedurnya. Kimmy mendapatkan sejumlah uang untuk tutup mulut agar tidak melebarkan kasus Bec.
"Gimana keadaan Dean? "Bec bertanya pada Freya menjengguk dirinya. Kebetulan Freya menjenguk setelah seminggu Bec tidak boleh menerima kunjungan dari sanak keluarga selain pengacara.
"Dean baik, ya tahu sendirilah pasien hemofilia lama keluarnya kalau belum pulih total. "Freya kini membukakan makanan buat Bec.
"Kimmy mau dibawa ke Singapore? "Freya memberikan info
"Aish aku gak peduli ma dia! "Bec mendengus lelah dan kini senang akan makanan yang dibawakan Freya.
"Buatan Dean? "Bec terlihat senang.
"Tentu bukan, itu buatan aku tapi resep dari Dean. Coba icip?! "Freya antusias semoga Bec suka.
"Nyammmmm, hmmmm. Lumayanlah jago juga kamu masak? "Bec memuji.
"Ya iyalah, aku kan chef"Cengir Freya. Dia ganti jurusan setelah awalnya ambil kedokteran. Dia ngeri karena Dean sering terluka karena pasien dan melihat Karin yang horor pikir Freya dia bakal jadi salah satu dari mereka ditambah Darren yang tiba tiba labil.
"Kenapa harus ganti sich kan lumayan aku bisa berobat gratis! "Bec dengan santainya seolah olah tidak pernah terjadi apa apa dan tidak risih dengan seragam narapidana yang dipakaianya.
"Cukup Dean, Karin ma Darren. Aku mah ogah. Aku mau bikin resto didepan rumah boleh gak? "Freya minta ijin.
'Ha.... "Dengan jelas ekspresi Bec tidak menyukai ide gila Freya. Itu rumah mahal areanya juga privat banget bisa bisanya mau buat resto disana siapa yang bakal mau mampir juga. Kalau tidak disertai penginapan. Dan kalaupun itu terjadi Bec tidak menyukai rumahnya jadi ramai.
"Aish bercanda, aku pingin fokus dulu. Ada yang aksih jatah bulanan juga lumayan kan uang jajan aku nambah? "Freya nyengir kuda
"Kamu punya pacar lagi siapa? Gak balikan sama Jovan kan? "Bec menyelidik. Jovan yang nyerang Dean kemarin.
"Tau gak akhir akhir ini Karin baik lho, masak aku dikasih uang bualnan. Mana lebih gede dari yang dikasih mamah sama kak Bec"Freya nyengir nyengir senang. Dia anak badung suka klayapan tapi urusan beginian dia gak peka Bec hanya geleng geleng kepala melihat adiknya yang sok kuat lebih dari Dean ternyata polosnya melebihi Dean.
"Iya Karin emang baik hmmm. "Bec melanjutkan makannya sebelum jam besuk habis.
"Jangan kasih ijin Dean kesini lo, aku gak sanggup lihat dia sedih dengan keadaanku memakai seragam ini"Bec ngasih pesan ke Freya dan Freya mengangguk mengerti.
"Ok kak, baik baik. Minggu depan sidang aku yakin kakak cuman dikasih hukuman absen sama rawat jalan aja" Freya baru nerima pesan dari pengacaranya Bec.
"Bukannya harus 5-6 tahun ya? "Bec heran. Paling cepet setahun dengan denda yang mahal.
"Kimmy nutup kasusnya, dia jelasin ke tim penyelidik dia yang provokasi! "Freya berbisik karena polisi sudah berdeham kalau waktu sudah habis.
"Emang mamah kasih berapa? "Tanya Bec antusias sembari membereskan kotak makannya.
"Mamah janjiin oplas mirip Anggelina jolie dengan bonus pantat sama payudaranya" Cengir Freya.
"Mamah ada ada saja "Bec tertawa geli dengar sogokan buat Kimmy yang baginya aneh aja.
"Jagain Deanku?! "Bec kini sudah digiring sama petugas polisi meninggalkan area tempat besuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis berbalut luka (gxg) END
Random(5 Juli s/d 30 Juli 2018)Jangan takut ada aku? Tidak ada yang salah, yang salah adalah saat kamu bilang jangan mencintaiku. langsung cek ep satu, ceritanya beda mengusung lesbian.