24.

2.3K 209 17
                                    

Percakapan antara Dean dan Anggel

"Selamat siang" Anggel datang sembari membawa buket bunga. Padahal saat itu Dean ingin makan dia lapar dan berharap ada orang yang menjenguknya membawa makanan. Dean gak suka masakan rumahsakit. Dean sudah bosan karena menunya hampir setiap hari dia tahu.

"Iya siang" Dean mencoba duduk dengan nyaman setelah sebelumnya rebahan diatas kasurnya dan berharap Bec nya baik baik saja walau tidak ada dia disisinya untuk saat ini.

"Bagaimana keadaanmu? " Tanya Anggel basa basi dan kini mengambil kursi duduk tunggal untuk duduk dikedekat Dean.

" Aku baik,  nunggu tensinya normal baru bisa lulang. Terimakasih sudah mau mampir" Dean menatap Anggel, dia mengucap terimakasih karena Anggel sudah mau datang. Yang Dean tahu Angel itu ya teman teman Bec bersama Darren dan juga Mia.

"Apa Bec sudah cerita tentang aku? " Anggel sengaja mau memperkenalkan diri sebagai mantan pacar Bec.

"Teman Darren kan, pasti juga teman Bec juga? " Dean menebak dan mencoba bertahan dengan situasi yang dia alami. Gak tahu Anggel itu maunya apa toh Bec juga belum cerita bahkan Dean baru bertemu langsung dengan Anggel hari ini.

"Aku Anggel,  mantan pacarnya Bec" Anggel tengah mencarikan bukti tentang dirinya dengan Bec yang pernah bersama. Dan mencoba memperlihatkannya pada Dean.

"Iya,  lalu?  Ada perlu apa,  Bec tidak disini? " Dean tengah menanggapi Anggel dengan seramah mungkin. Anggap saja ini lagi testimoni untuk Dean lebih pintar menghadapi pasien pasien berikutnya.

🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈

Anggel menunjukkan foto foto mesranya pada Bec,  secara sekilas Dean tahu sorot mata Bec itu sangat mencintai Anggel. Dean cemburu tapi mau bagaimana lagi Anggel dulu bagian dari Bec dan sekarang Deanlah masa depan Bec. Jadi Dean kini memilih percaya pada Bec bahwa Bec tidak ada perasaan lagi dengan Anggel. Walau Bec belum menceritakannya setidaknya dia tahu kenapa Bec menyembunyikannya.

"Lalu? "Dean bertanya pada Anggel lalu maksud memberitakannya tentang foto foto itu untuk apa?  Bikin Dean cemburu,  hmmm Dean bukan tipe pecemburu tapi dia gak suka kebohongan. Kemarin tentang Mia bukan karena Dean cemburu tapi Dean gak suka Bec menyembunyikan Mia yang suka menggodanya sedari dulu.

"Hmmm,  oh iya aku lupa kamu dokter psikolog ya."Anggel merasa dia salah strategi buat Dean rapuh atau hancur begitu mekihat foto foto mesra mereka. Lantas Anggel memberikan video berdurasi 25menit yang mungkin itu sengaja direkam secara sepihak terlihat dari kwalitas gambar. Menurut analisa Dean mungkin Anggel menyimpan video itu untuk mengancam pihak lawan. Jadi Dean memakluminya. Tapi ini masuk pidana,  dan Anggel melupakan hal itu.

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Anggel memperlihatkan video itu dimana Bec bringas dan kejam saat diranjang. Anggel saat itu meronta dan meringis kesakitan tapi Bec terus menghujam Anggel dengan nafsunya yang belebihan.

"Lalu? "Dean memotong tatapan nyalang Anggel.

"Kamu tidak lihat Bec seperti itu, apa kamu masih mencintainya? "Oho,  akhirnya ketahuan maksudnya.

"Maka laporkan dia karena kekerasan saat berhubungan sex bila kamu tak terima? "Angel salah musuh,  dia merasa kecolongan.

"Dan bila kamu merasa keberatan tentang sikap Bec seharusnya kamu minta Bec untuk melakukannya dengan pelan. Bila tidak mau maka tinggalkan dia? "Dean tertawa sinis,  dia gak habis pikir menerima aduan tentang kekerasan dalam berhubungan sex.

"Aku tak ingin kamu mengalami hal yang sama"Ucap Anggel penuh perhatian tapi Dean itu beda.

"Tahu gak Anggel sebebarnya aku iri lo sama kamu,  aku ingin sex dengan alat alat itu bahkan dengan tali tali itu. Berharap Bec lebih kasar lagi saat berhubungan sex tapi gak tahu kenapa Bec tidak pernah melakukannya. "Jawaban Dean membuat Anggel terdiam. Bagaimana Dean iri dia merasa kesakitan maka dari itu Anggel selalu meminta kelembutan pada pria pria lain.

"Kamu pasti selingkuh kan setelah mendapatkan perlakuan Bec seperti itu? "Dean menebak. Dan terdengar Anggel menggertakkan gigi. Dia kesal dia kalah telak.

"Jadi yang salah itu di kamu,  hmmmm. Lihat Bec melakukannya karena dia benci sama kamu?! "Dean menunjukkan ekspresi kemarahan Bec daripada kenikmatan Bec. Anggel masih terdiam.

"Masokisme,  yaps apa kamu pikir Bec punya gangguan itu dilihat dari sekilas suka melihat pasangannya kesakitan diatas ranjang. Kalau kamu tak suka seharusnya kami bilang. Dan meminta Bec melakukannya lebih lembut agar kamu juga merasa nyaman."Dean mengulang penjelasannya.

"Tapi Bec tidak pernah melakukan hal itu padaku jadi tuduhanmu salah" Dean memberi penjelasan.

"Kamu? "Anggel menunjuk Dean penuh pertanyaan, terlihat Anggel seperti hilang kata. Dia salah mengira, Dean tidak seperti data yang diperolehnya mengenai Dean yang juga sakit. Pikir Anggel dengan mengacaukan pikiran Dean Anggel akan lebih mudah kembali dengan Bec nyatanya salah.

"Sado-Masochist,  hmmmm mungkin seru juga ya kalau Bec melakukannya bersamaku. "Dean mencibir Anggel yang kelimpungan.

#Sado-Masochist adalah gabungan atara kelainan sex pengidap masokisme dan sadisme jadi bila mereka dipertemukan seperti Dean bilang pasti seru. Yang satunya suka siksaan yang satunya suka menyiksa. (Penjelasan lebih lanjut cek di mbh google)

Ceklekkk
Saat Freya datang saat itupulah Anggel memutuskan untuk pergi.

Tbc

Sebenarnya mau ada adekan bunuh bunuhan tapi,  hmmmmm gak jadi biar gak jadi drama horor.

Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan

musmuslove


Iblis berbalut luka (gxg) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang