bonus chap

3.3K 162 32
                                    

Belanda......

Aku mencintaimuLebih dari apapunWalau kamu bukan seperti yang orang lain mau untuk jadi pasangankuTapi aku bahagia bersamamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mencintaimu
Lebih dari apapun
Walau kamu bukan seperti yang orang lain mau untuk jadi pasanganku
Tapi aku bahagia bersamamu.

Ya....
Karena kamu, hanya kamu,  bukan orang lain.

......

"Kenapa sampai segitunya lihat ponselmu sich? "Bec kesal sedari tadi Dean sibuk sendiri dengan ponselnya bahkan beberapa kali dia memanggil Dean tak mau nyaut ataupun sekedar berdeham. Dan karena Dean terus mantengin itu ponsel akhirnya Bec menghampiri Dean dan mencoba melihat apa yang sebenarnya membikin mata Dean terpusat terus dengan ponsel itu.

"Yak..... "Bec kesal dan langsung melempar ponsel itu jatuh dari balkon kamar hotelnya. Terjun bebas dari lantai lima ke lantai satu.

"Baru beli itu!! " Dean menyayangkan sikap Bec dan dia mulai menangis melihat ponselnya jatuh hancur dilantai bawah. Untung dibawah gak ada orang dan otomatis itu ponsel sudah tak terselamatkan.

"Dapat dari mana videonya? " Bec mendekat kearah Fean dan kini Dean mulai ketakutan dan mundur sampai menabrak bibir balkon.

"Anggel, dia bilang kamu juga ganas diranjang aku juga mau? " Dean menggoda.

" Aish,  gak usah nakal." Bec mencium bibir Dean sekilas dan kini memilih bersandar di bibir balkon dan menikmati angin sore hari.

"Ayolah" Dean merengek dan kini loncat loncat seperti anak kecil.

" Kenapa hmmm,  itu menyakitkan? " Bec menghela nafas panjang dan enggan menatap Dean. Bec tahu Dean tengah mengerahkan jurus andalannya untuk meluluhkan hatinya.

"Kan belum dicoba? " Dean memaksa dan menarik tangan Bec untuk masuk kedalam kamar hotelnya lagi. Bec tengah rebahan dan kini Dean sibuk mencari barang yang sudah dipersiapkannya.

" Kamu benar benar,  " Bec geleng geleng kepala. Dean sudah mempersiapkan semuanya dan kini melompat kearah Bec dan menindih Bec dari atas.

" Ayolah"Dean mengedppkan mata menggoda.

" Jangan menangis! " Ancam Bec dan kini membalikkan badan Dean dan mereka berganti posisi dimana Dean haruslah jadi sang penerima.

.......

Sudah ya sudah,  otakku masih polos. Adegan ena enanya bayangin sendiri sendiri ya......

Hmmmmm,  kalau mau sekuel lanjutannya tulis dikolong komentar.

Muach.....

Terimakasih sudah mau mampir dicerita absurd ini.

Bye bye...............

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Iblis berbalut luka (gxg) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang