“Pernah mendengar tentang seseorang yang ditemukan mengapung dikolam renang sekolah kita dimusim dingin?”“Aku belum mendengarnya”
“Hey menurut cerita yang beredar, dia adalah siswa yang paling berbakat, dan sangat menyukai berenang, dia adalah peraih medali emas diturnamen nasional.”“Wah sayangnya aku tak bertemu dengannya!”
“Hey ini nyata, Kau tahu kenapa disekolah kita menghilangkan kelas renang padahal kita memiliki kelas renang yang sangat besar??”
“Itu mungkin karena cerita yang beredar, sekolah mungkin takut menghadirkan kelas renang yang dapat membahayakan siswa?”
“Karena sosok itu, sosok itu terkadang muncul Yura, dia terkadang berenang, dari sana kemari. Kemudian bertanya ‘dimana handukku?’ dan bahkan kepala sekolah kita mengakui hal itu. Hanya saja setiap kali kelas ini dikunci maka ada saja yang membukanya akhirnya kepala sekolah kita membiarkannya seperti ini saja tapi melarang keras para siswa-siswi untuk mendekat.”
“benarkah, cerita yang sangat menyeramkan?”
“Hanya saja kita melanggarnya Yura.”
“Eiy, kepala sekolah tidak akan melihat kita, lebih bai k kita pergi” seru Yura kemudian berjalan kearah pintu keluar.“Jiyeon Cepatlah tiba-tiba saja aku mau ketoilet” baiklah kita bertemu dikelas saja” seru Yura kemudian meninggalkan Ahrin yang berdiri memandang satu titik didalam kolam berenang itu,
“Dimana handukku?”
Seseorang muncul dari dalam kolam berenang, wajahnya sangat tampan dan tubuhnya sangat indah dengan otot-otot di bisep dan dadanya. Pria itu menatap Ahrin dengan ekspresi yang sangat menawan dari dalam kolam.
“Aku tertangkap Yura”^^
Happy Reading Guys😘😘
I Hope u like it