BAGIAN HIDUP

53 4 2
                                    

Seoul malam ini sama seperti biasanya, dingin menyapa kulit ketika angin menghembuskannya. Mungkin dingin ingin juga merasakan kehangatan sehingga dia mendaratkan hawa dinginnya tepat di kulit. Seperti biasa aku pulang dari lokasi syuting terlalu larut. Sejujurnya ini sudah seminggu aku tidak kembali ke rumah ku karena jarak lokasi syuting dan banyaknya take yg harus di lakukan di lokasi syuting film terbaru ku.

Aku harus kembali malam ini juga, karena dua hari lagi aku akan melakukan tour musik dengan agensi tempat aku bernaung bersama grup idol ku. Jadi aku sempatkan waktu sebelum pergi untuk mengisi tenaga, bertemu bidadari ku buah hati ku dan beristirahat. Aku tidak ingin merasa kelelahan yg membuat ku sakit dan membuat fans ku di luar sana lebih khawatir.

Aku juga ingin seperti Chanyeol Kai Sehun dan Baekhyun yg fansnya bisa saja setiap saat melihat kegiatan yg mereka lakukan. Membuat fans merasa senang, membuat mereka bahagia karena kebahagian mereka adalah kebahagiaan ku juga. Tapi aku juga terlalu takut saat seorang sesaeng bertindak seperti yg telah terjadi kepada Baekhyun beberapa waktu yg lalu. Aku akan merasa tidak nyaman ketika itu terjadi. Hal itu juga yg membuat aku ketika keluar dari tempat bekerja menutup semua wajah ku dan jalan terlalu tunduk. Aku tidak nyaman dengan fans yg terlalu berlebihan.

🌈🌈🌈

Hampir semua orang mengenal grup idol ku. Kami adalah EXO. Slogan kami adalah WE ARE ONE sebutan untuk fans kami adalah EXOL yg berarti Love untuk L nya dan mereka bagian dari kami EXO. Tanpa mereka kami tidak akan seperti ini. Mereka yg membangkitkan semangat kami. Mereka melindungi kami dan kami juga melindungi mereka. Saat pertama kali kami debut terdiri dari 12 orang yg terdiri dari 2 Unit. EXO K dan EXO M dan EXO L adalah fans kami. Kami terdiri dari Wu Yifan atau lebih di kenal dengan sebutan Kris dan Kim Junmyeon atau lebih di kenal dengan sebutan Suho yg merupakan Leader setiap unit, Kim Minseok atau Xiumin, Kim Jongdae atau Chen, Byun Baekhyun atau Baekhyun, Park Chanyeol atau Chanyeol, Zhang Yixing atau Lay, Xi Luhan atau Luhan, Tao, Kim Jongin atau Kai, Oh Sehun atau Sehun, dan terakhir ada aku Do Kyungsoo atau D.O.

Tapi sekarang kami hanya tinggal ber9. Para fans menyebut kami OT9. Fans merasakan kehancuran yg luar biasa ketika Kris Luhan dan Tao memilih keluar dari grup. Tidak hanya fans kami juga merasakan hal yg sama. Kami bahkan lebih sedih karena kami terbiasa bersama sama tapi tiba tiba mereka pergi. Ini ibaratkan kami kehilangan Ayah Adik dan Abang di keluarga kami. Ini sangat menyakitkan dibandingkan kehilangan kekasih. Aku bahkan tidak bisa menyamakannya.

Ini tahun ke 5 aku tergabung di grup ini. Aku merasakan perubahan yg besar termasuk hidup ku. Hidup seorang idol yg selalu di sorot kamera kemanapun aku pergi. Aku yg harus berpenampilan baik agar dapat menghasilkan citra baik walaupun terkadang keadaan ku tidak sebaik kelihatannya. Aku yg harus berpura pura dalam senyum yg sangat menyiksa ku. Aku terkenal dengan member yg tenang di grup ku sehingga banya Mama Mama fans ku yg sangat menyukai ku bahkan berharap mereka memiliki menantu seperti ku, sedangkan anak mereka merupakan fans dari member yg lain. Tak bisa ku pungkiri ketika aku mendengar atau bahkan membaca artikel berkaitan dengan hal itu akan membuat ku tersenyum. Jika boleh dapat terucap mungkin itu adalah hiburan tersendiri bagi hidup ku jenuhnya pekerjaan yg kadang ku jalani.

Aku tidak akan memperkenalkan diri ku. Karena kalian pasti sudah kenal. Walaupun tidak kenal ketika kalian membaca ini kalian akan mengenali ku. Aku sedang di ambang kejenuhan dan kebahagiaan. Sampai seseorang yg sangat lucu dingin membuat ku ingin tau lebih banyak. Dia membuat ku nyaman. Dia tidak menuntut ku untuk sempurna. Dia berkata "Jadilah diri mu sendiri untuk membuat mu nyaman"
Aku mengatakan dia yg terbaik saat ini, aku berharap dia akan menjadi yg baik selamanya.

🌈🌈🌈

Chanyeol pernah berkata bahwa dia tidak menutup kemungkinan akan menikah dengan seorang fans. Aku sempat mengumpat dalam hati. Apa dia tidak terlalu berlebihan ? Bagaimana jika fans berharap terlalu banyak kepadanya ? dan bagaiman jika hal itu mencelakai dirinya sendiri ? Atau bahkan mencelakai fans yg beruntung menjadi istrinya nanti ? Bukankah itu sangat menakutkan ? Dunia yg ku jalani memang sangat menakutkan ketika di jalani. Tapi orang di luar sana akan berfikir bahwa dunia yg ku jalani ini sangat indah.

Nice To Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang