BAD AND GOOD FEELING

25 0 0
                                    

"Vaizaaaaaahhh"
"......."
"Vaizaaaaaaaahhhhhhhh"
"Eh iya Pak. Ada apa?"
"Kamu ya udah saya bilang earphonenya di pasang jangan besar banget suaranya. Kalau saya manggil pakai toak masjid kamu juga gak akan denger"
"Hehe Pak jangan marah marah dong"
"Astaga Vaizah kamu yg buat saya marah ya Tuhan. Bisa bisa sebelum saya nikah udah struk gara gara kamu"
"Iss bapak jangan gitu. Ada yg bisa Vaizah cantik ini tolong untuk bapak Kepala yg baik hati ini"
"Saya mau tanya lagu semalem yg kamu posting di akun Instagram kamu. Saya cari gak ketemu ketemu. Malah saya gak tau itu bahasa apaan lagi"
"Oh itu lagu EXO-Promise Pak"
"Makasih Vaizah saya kasih kamu istirahat sampai jam 2 hari ini"

Ha ? Ada ada saja memang tempat ku bekerja ini. Belum juga selesai bicara udah main pergi. Haha mungkin Bapak Kepala Bagian kami ini sudah terpincut EXO kali ya. Padahal kalau di ingat dia sempat marah karena aku pasang lagu Lotto saat acara Party untuk Divisi Kami. Sekarang dia terpincut lagu Promise haha lucunya. Tunggu dia akan kemari. Aku akan pura pura makai earphone lagi. Aku tau dia akan kemari karena dia tidak tau bagaimana tulisan EXO. Bagaimana aku tau ? Ingat? Aku indigo. Satu. Dua. Tiga.

"Vaizah cantik baik hati paling rajin di Devisi Tour Guide ini cara nulisin EXO nya gimana ya zah"
"....." aku tersenyum mendengar pujian ikhlas itu walaupun dia kesal haha
"Vaizah"
"...." aku akan bertahan sedikit lebih lama untuk menjahili Kepala Bagian ku ini haha
"Vaizah"
"...." okeh dia akan meledak kali ini
"Vaizaaaaaaaaahh"
"Eh bapak balik lagi. Ada apa pak ?"
"Ya Tuhan sabarkan aku menghadapi Vaizah ini. Gini Vaizah cantik baik hati paling rajin di Devisi Tour Guide perushaan ini, cara nulisin EXO nya gimana ya"
"Bapak ternyata kalau memohon gitu lucu juga ya haha"
"Kamu mau ngasih tau atau kamu saya suruh lembur dan tidak ada jatah Tour  untuk tiga bulan ini" okeh ini benar benar menyeramkan walaupun aku tau Kepala Bagian kami ini tidak serius haha
"Aahhh bapak buat Vai takut deh. Jangan dong Pak"
"Buruan Ijaaahh. Saya masih ada urusan"
"Vaizah Pak bukan Ijah iihh kesal deh. Tulisannya E X O Pak" kesel ya di panggil ijah nama cantik cantik Vaizah juga.
"Okeh makasih Ijah. Kamu bulan ini dapat tiga Tour ya. Nanti saya kirim e-mailnya"
"What ? Pak ? Gak sebanyak itu juga Paaaaakk"
"Kamu terhebat Ijaah"

Aaahhh. Sejujurnya aku sudah tau akan mendapat banyak tour bulan ini. Tapi aku takut akan ke Dubai. Entah mengapa perasaan ini takut untuk ke Dubai bulan ini. Padahal bulan ini SM Entertaiment tempat Kyungsoo dan EXO bernaung akan Tour music ke Dubai seharusnya aku senang tapi ini aku merasa takut.

Kantor tempat ku bekerja merupakan sebuah perusahaan dibagian Travelling. Ini perusahaan besar. Dimana terdapat Devisi Tour Guide Internasional, Tour Guide Lokal, Honeymoon, Wedding, dan lain lagi. Kebetulan aku mendapatkan di bagian Tour Guide Internasional dimana aku akan membawa orang Indonesia berkeliling di negara orang lain. Aaahh aku mencintai pekerjaan ku.

Aku sangat menyukai perjalanan ke Korea dan Eropa. Aku mencintai Korea karena aku seorang Kpopers yg terlalu terkontaminasi sama tempat indah yg ada di drama drama korea. Aku suka Eropa karena menurut ku disana gedung untuk sekolah mereka sangat indah.

Di kantor ini aku hanya dekat dan terbuka dengan orang di devisi ku saja. Jika aku keluar dari ruangan ini maka orang lain akan melihat ku sebagai orang yg dingin irit bicara tidak perduli dan jarang senyum dengan tatapam tajam. Sebenarnya bukan aku yg pedenya mengatakan itu. Tapi ketika aku makan siang aku mendengar sendiri devisi lain menyebut ku begitu. Aku menutup diri ku dari orang lain. Bukan begitu aku anak gadis yg berbeda dari yg lain. Aku selalu menutup diri ku karena aku sudah tahu lebih dulu bagaimana sikap mereka jadi aku merasa takut.

Selain itu aku ini juga rabun. Aku tipe orang yg enggan memakai kacamata kemana mana karena itu akan membuat aku kelihatan tua. Oh ayolah siapa yg mau keliatan tua padahal usia masih sangat muda. Jadi sangat sulit bagi ku mengenali orang lain.

Nice To Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang