Aku benci tidur jika harus bertemu dengan mimpi buruk. Aku benci menutup mata alih alih istirahat tapi di alam mimpi aku memimpikan hal buruk. Tapi malam ini itu tidak terjadi, aku malah enggan membuka mata dan mengakhiri mimpi ku itu. Indah sekali mimpi ku malam ini. Wanita dengan senyum dingin yg memikat ku berdiri di area vanue konser dan mengangkat lighstick EXO, dia juga membawa kertas dengan tulisan "EXO Sharanghae. Kyungsoo Oppa Sharanghae" jikalau ku fikirkan aku sudah terlalu sering melihat kertas seperti itu yg selalu di bawa fans ke daerah konser. Tapi ada apa ini kenapa dia sangat memikat hati ku ? Senyumnya tatapannya semuanya memikat ku. Dia bahkan tidak melihat member lain dia hanya fokus kepada ku. Kenapa mimpi ini menjadi sangat indah untuk ku ? Apakah ini pertanda ?
Ah aku harus segera bangun aku harus segera mengakhiri mimpi ini. Aku berharap mimpi malam ini menjadi kenyataan. Dan mimpi ini entah bagaimana menjadikan ku sangat bersemangat pagi ini yeah aku sangat bersemangat. Semangat Kyungsoo semangat.
"Hyung ? Kau baik baik saja ?"
"Eh ? Aku baik baik saja. Apa ada yg aneh jonginah ?"
"Tidak hyung kau hanya terlihat lebih bersemangat pagi ini"
"Ah benarkah ?"
"Ya hyung kau terlihat lebih berseri dan cenderung aneh"
"Ya ! Kau ! Tapi iya sih aku sangat bersemangat hari ini. Semangat Jongin ! Semangat !"
"Ya hyung semangat!"Hmm apakah aku terlalu aneh ? Ah sudahlah aku tidak perduli. Hari ini ada latihan sebelum pergi ke Dubai minggu depan. Aaaahh semangat Kyungsoo.
"Hei kyung. Kau kenapa ?"
"Jangan di tanya hyung, kyungsoo hyung sepertinya benar benar jatuh cinta"
"Bagaimana kau yakin jongin ? Apa dia bercerita?"
"Minseok hyung jangan dengarkan beruang itu bicara. Aku baik baik saja. Sampai bertemu nanti hyung. Aku akan mandi"Ah apakah ini terlalu aneh bagi mereka aku seperti ini ? Sudahlah kyungsoo berhenti memikirkan aneh aneh, di saat mandipun kau tidak dapat menikmati air yg mengalir di tubuh mu bagaimana kau menikmati nafas yg di beri Tuhan hari ini ?
Aku harus pakai baju apa hari ini. Apakah aku harus pakai baju hangat ? Cuaca di luar sedang tidak bersahabat sepertinya. Ya baiklah aku pakai baju yg hangat saat keluar dan di dalamnya aku pakai baju yg membuat ku nyaman saat latihan.
Terimakasih Tuhan untuk karunia Pagi ini. Aku Do Kyungsoo masih bernafas masih menikmati udara pagi ini. Tuhan hidup mati kesehatan jodoh rezeki aku berserah diri kepada Mu Tuhan.
Baiklah hari ini aku akan lebih bersemangat. Semoga mimpi itu menjadi nyata. Kenapa dorm ini sepi sekali ? Apakah mereka telah pergi ? Aku lebih baik menelfon mereka sambil jalan keluar.
Tuuuuutt tuuuuttt
"Ya ! Kyung ! Cepatlah kami sudah di bawah ini ! Lari penguin kecil cepatlah!"
Tuuuutt tuuutt tuuuttAish apa apaan itu dia membuat gendang telinga ku pecah dasar Baekhyun. Aku tidak akan berlari akan ku nikmati jalan ini. Biarkan saja mereka marah aku tidak perduli hari ini aku lagi bahagia.
"Hai kyungsoo. Mau ke bawah ?"
"Hallo manager. Kapan kau sampai ?"
"Anak muda kau terbiasa tidak menjawab pertanyaan ku ya"
"Hehe maaf hyung. Iya aku akan ke bawah. Hari ini kami latihan untuk di Dubai bersama yg lain"
"Baik baiklah berlatih aku tidak bisa ikut. Aku harus mengurus pakaian yg akan kalian kenakan"
"Penguin kenapa lama sekali ha ?"
"Baekhyun jangan seperti itu. Dia tadi bersama ku. Kalian pergilah. Hati hati di jalan. Junmyeon aku serahkan tanggung jawab ini kepada Mu"
"Baiklah hyung. Kalian masuklah. Hyung kami pergi"
"Hati hati"🌈🌈🌈
Aku menikmati jalanan yg sepi ini. Mobil yg melaju santai mengikuti cuaca dingin kota Seoul hari ini. Musik yg mengalir dengan lembut melalui handphone ku yg merambat menjadi aliran suara ke earphone ku. Ah betapa tenangnya ini. Aku akan memejamkan mata sebelum aku sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice To Meet You
RandomSebagai seorang Idol akan sangat sulit untuk bergerak lebih bebas. Orang akan berfikir bahwa kehidupan ku menjadi sangat menawan tanpa mereka sadari terkadang aku merasa sangat tersiksa dengan kamera disetiap jalan ku. Hingga dia datang mengubah hid...