Hari Minggu,jam menunjukkan pukul 06.00 pagi wib.
" Pengen olahraga,tapi males sendirian!!mending gue ajak mereka akh, " gumam Keanu,sambil mencari hape nya yang ntah terselip dimana.
" Nah ini dia.. Gue tlpon Ray akh.Tut,tut,tut. " sambil menekan tombol keypad.
" Met pagi anak manjah,lagi apa lu??
" Met pagi juga lek,gabut neh gue. Mami,papi,sama adek gue lagi jalan-jalan. Gue ngga diajak!!hiks,hiks. " jawab Ray,sambil menunjukkan kesedihan nya. Dengan suara yang terdengar jelas oleh Keanu.
" Kok bisa seh Ray??
" Bisa lah,orang gue dibangunin susah. Lelah hayati kemaren lek!!
" Nah kan.. Ternyata kebo juga lu,haha. " ujar Keanu,sambil tertawa geli dan meledek Ray.
" Tuh kan.. Mulai dah,lu ngeselin nya. Hhuuffttthh, " jawab Ray,sambil menghela nafas panjang nya.
" Btw,ngapain lu tlpon gue??" Gue maw ajak lu ke CFD,maw ngga loe??
" Asek makan-makan.. Maw lah lek!! " ujarnya dengan penuh semangat.
" Kok makan-makan seh?? " ujar Keanu kebingungan,sambil garuk-garuk kepala.
" Lah,CFD (California Fried Chicken) kan lek??
" Nah kan.. Otak lu mah,makanan aja yang ada!!
" Terus apaan donk lek??lu seh ngga jelas law ngomong,kek nenek-nenek lagi makan sirih. Haha, " ujar Ray,sambil tertawa geli.
" Akh sems lu Ray!!bukan CFD itu,tapi. Car Free Day,anak manjah!!
" Oh.. Gue kira CFD itu lek!!yaudah,maw gue. Lu jemput gue ya,lek??
" Tuh kan.. Manjah nya keluar,haha. " ujar Keanu,sambil tertawa terbahak-bahak.
" Yaudah.. Gue jemput sekarang neh,bye. " sambil mematikan tlpon.Keanu pun bersiap-siap pergi,tak lupa juga. Keanu membawa tas pinggang,yang didalam isinya. Ada hape,dompet,dan handuk kecil. Setelah itu bergegas menuju garasi,mengeluarkan sepeda motor kesayangannya.
Jam menunjukkan pukul 06.30 pagi wib.
" Pagi den Keanu?? " sapa pak Mukhlis,satpam penjaga kediaman keluarga Ibrahim.
" Pagi juga pak Mukhlis!!
" Tumben pagi-pagi aden udah rapih,maw kemana den?? " tanya pak Mukhlis.
" Maw ke CFD pak,maw olahraga!!
" Oh.. Maw olahraga!!yaudah,hati-hati ya den dijalan??
" Iya pak Mukhlis,makasih ya!!
Dan Keanu pun bergegas menuju kediaman Ray dan melajukan sepeda motor kesayangannya. Perjalanan menuju kediaman Ray,memakan waktu kurang lebih satu jam an. Kediaman Keanu yang terletak dikawasan Elite Pondok Indah 2 dan kediaman Ray,yang terletak di daerah Senayan.
Jam 07.20 pagi wib
Akhirnya,sampailah Keanu dikediaman Ray. Keanu pun,turun dari sepeda motor dan menelpon Ray. Yang dari tadi,menunggu Keanu.
" Halo manjah,gue udah smpe neh!!
" Lama amat seh,lu lek?? " jawab Ray dengan nada kesal.
" Yaelah Ray,rumah gue kan jauh dari tempat lu. Maka nya lama,untung ini hari Minggu. Hari-hari biasa mah,bisa lebih lama dari ini. " ujar Keanu,sambil menghela nafas panjang.
" Yaudah.. Lu keluar sini,gue kek anak ilang didepan rumah lu!! " ujar Keanu,lalu menutup tlpon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go or Stay with Me
Teen FictionKeanu,seorang anak SMA yang sedang mencari jati diri dan dihadapkan oleh sebuah pilihan.Seiring waktu dalam perjalannya tersebut,dia pun harus membuat pilihan sulit dalam hidup.Apa yang dia pilih,akan menentukan nasibnya kelak dikemudian hari. Dan a...