Sabtu pagi (libur sekolah),jam menunjukkan pukul 09.00 pagi waktu wib.
" Hangout bareng,kek nya enak neh. " gumam Keanu.
" Gue tlpon mereka akh.." Gue tlpon Ray dulu akh.
" Halo Ray.." Halo juga lek,ngapain lu pagi-pagi tlpon gue.Gabut lu ya?? " ujar Ray,dengan suara terkekeh-kekeh.
" Haha...Cue lu Ray!!Gini Ray,hangout yuk??
" Ajak Anas sama Kris.Btw,lu sibuk ngga??" Kek nya ngga lek,mank kita maw kemana?? " tanya Ray,dengan nada penasaran.
" Ancol gmna Ray??kek nya seru tuh..
" Nice,okelah..Jemput gue ya lek?? " ujar Ray dengan perasaan gembira tak dapat dilukiskan dengan kata-kata.
" Nah kan!!keluar dah manjah nya,hehe.
" Yaudah..Mandi yang bersih,pake minyak wangi.Jngn pake minyak jelantah lu??" Haha,sems lu mah.
" Yaudah,gue maw tlpon Anas sama Kris dulu Ray..
" Okay lek!!
" Bye manjah.
Keanu pun menutup,tlpon nya.Dan bersiap menelpon Kris.
" Halo Kris..
" Ya Keanu!!ada apaan?? " tanya Kris,dengan rasa penasaran.
" Hangout yuk??ajak Anas sekalian Kris.
" Mank maw kemana Keanu??
" Ke Ancol..Nanti gue jemput Ray.Lu jemput Anas,gmna Kris??
" Okelah law bgtu,Keanu.
" Btw..Lu lagi ngga sibuk kan Kris??
" Woles Keanu..Kebetulan gue free ini,haha
" Freehatin maksud loe Kris??kacian amat lu,haha. " ledek Keanu,sambil tertawa terbahak-bahak.
" Aih..Kampret lu Keanu,haha.
" Yaudah..Gue maw siap-siap mandi dulu Kris.
" Okay Keanu..Sampai nanti ya??
" Siap Kris..Bye.
Keanu pun mengakhiri panggilan.Lalu bersiap-siap pergi,menjemput Ray.Dan menuju garasi,lalu mengeluarkan mobil sport kesayangan keluaran terbaru.
Maaf ya readers,disini gue ngga menyebutkan merk mobil sport tsbt.Masa iklan gratis,dibayar juga ngga gue.Haha,jangan marah ya "piss".
Readers smpe lupa gue,ngenalin satpam n ART.Maklum terlalu fokus buat cerita besok :( Ngga usah panjang x lebar,langsung aja gue kenalin.Mukhlis adlh nama satpam penjaga kediaman kelurga Keanu,serta Iyem nama art kediaman keluarga Keanu :') Yuk,lanjut lagi readers.Hehe.
" Selamat pagi den?? " sapa Mukhlis.
" Selamat pagi juga,pak Mukhlis!!
" Tolong buka gerbangnya ya pak??
" Siap den!!hati-hati den dijalan??
" Iya,makasih pak Mukhlis!!
Tanpa basa-basi lagi,meluncurlah Keanu menuju rumah Ray.Dan kebetulan,traffic Jakarta agak sedikit tersendat.Keanu pun menelpon Ray,krna agak terlambat menjemputnya.
" Halo Ray..Sorry neh,traffic kerumah lu agak macet neh??
" Gpp kan Ray??" Iya halo lek!!
" Gpp lek,paham kok gue traffic Jakarta mah!!
" Gue heran,law traffic Jakarta tuh lancar.Haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go or Stay with Me
أدب المراهقينKeanu,seorang anak SMA yang sedang mencari jati diri dan dihadapkan oleh sebuah pilihan.Seiring waktu dalam perjalannya tersebut,dia pun harus membuat pilihan sulit dalam hidup.Apa yang dia pilih,akan menentukan nasibnya kelak dikemudian hari. Dan a...