Bagian 3

36 12 22
                                    

“Abang pulang dulu, jaga diri kamu baik baik.” Vano berjalan menuju pintu.

“Abang mau pulang sekarang?? Nggak mau nginep dulu?.” Tanya Aqila sambil mengikuti langkah abangnya.

“Abang banyak tugas. Abang kesini cuman mau cek kondisi kamu.” kata Vano sambil tersenyum.

Aqila memeluk abangnya dengan erat. Ia masih merindukan sosok abangnya. Selama ini dia selalu merasa sendirian ketika berada di apartemennya. Tanpa ia sadari, air matanya menetes dalam pelukan Vano.

“Kok nangis? Abang nggak pergi jauh kok. Kalau ada waktu abang pasti kesini lagi. Kamu kan juga bisa ke sana kalau libur.” Devano membalas pelukan Aqila.

“Aku nggak suka sendiri.”  gumamnya sambil melepaskan pelukannya.

“Kan ada temen temen kamu. Lagian kamu harus belajar mandiri.” balas vano.

Sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalam, Devano juga tidak tega meninggalkan adek perempuan satu satunya sendirian. Tapi, ia juga harus mengejar impiannya.

“Jaga diri baik baik. Jangan lupa makan, kamu tambah kurus deh.” sindir Vano.

“Ihh abang, iyya iyya abang juga jaga diri. Hati hati di jalan abangg.” balas Aqila.

Devano mengangguk dengan senyuman mengembang. Ia harus rela meninggalkan adeknya. Ia pun melenggang pergi.

*

Semenjak kepulangan abangnya, Aqila hanya berdiam diri di kamar sambil membaca novel. Ia tidak memiliki aktifitas lain, karena kebetulan tidak ada tugas yang harus di kumpul besok.

Tingggg

Notifikasi pesan berbunyi. Aqila meraih ponselnya dan membuka aplikasi Whattsap nya

“Ini pasti bocah bocah itu yang lagi kuker” gumamnya.

Cewek Cewek Happy

Aerynka si alay
Eiiii diem diem baeee
Sepii oiii

Aqila syarabella
Tau kok yang kesepian
Kasihan jomblo wkwkwk

Risyah cempreng
La, emang lu nggak jomblo?

Ashyla sok bijak
Sesama jomblo nggak boleh saling menghina :v

Aqila syarabella
Hahaha
Gue jomblo juga sih

Aerynka alay
Gue si nggak kesepian
Ada wattpad yang setia kok

Della lebay
Jomblo berkualitas

Ashyla sok bijak
Jomblo berkualitas (2)

Aqila syarabella
Jomblo berkualitas (3)

Aerynka alay
Jomblo berkualitas (4)

Risyah cempreng
Jomblo berkualitas (5)

Ashyla sok bijak
Wattpad mulu lo Ryn

Alika manja
Berisik ihh kalian

Aqila syarabella
Yang penting haappppyyyyyy

Aerynka lebay
Alika dari mana, kok baru nongol??

Risyah cempreng
Paling abis molor atau abis dari toilet wkwk
Candaaa

WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang