Bagian 4

31 5 0
                                    

"Dia bilang.................."

Teeeeeeeeeeeeeeeet...........................

"Yaelah udah bel, gue kan jadi penasaran." Keluh Risyah.

"Iya nihh, lanjutin aja dulu La!." Ucap Della.

"Kalian nggak mau masuk belajar? Pelajaran selanjutnya kan Biologi." Kata Aqila sambil berdiri.

Ashyla, Alika, Della, Risyah dan Aeryn mengikuti Aqila dengan wajah malas. Mereka penasaran dengan cerita Aqila ditambah mereka juga malas untuk masuk belajar.

Biologi, yaa pelajaran itu terkenal dengan gurunya yang killer. Dikarenakan jika terlambat maka kita tidak bisa mengikuti pelajaran sampai selesai.

*

Suasana kelas X Mipa 2 tampak hening hanya ada suara ibu Rita guru biologi yang sedang menerangkan, karena ibu Rita terkenal killernya.

Ditambah sekarang sudah pukul satu siang, jam tidur siang. Semua murid tampak mengantuk, dan bahkan ada yang sudah tertidur.

"Sumpah mata gue udah nggak bisa diajak kompromi." Celoteh Aeryn.

"Bukan cuman lo kali." Sahut Ashyla yang diikuti dengan anggukan sahabatnya.

"Sampai disini dulu yah anak anak, kita lanjut minggu depan." Kata ibu Rita.

"Iyyya bu." Jawab siswa X Mipa 2 serentak.

Para siswa pun langsung beranjak untuk bersalaman dengan ibu Rita yang hendak keluar kelas.

"Alhamdulillah, akhirnya ibu Rita keluar juga." Kata Risyah sambil mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

"Pelajaran selanjutnya apa si?." Tanya Alika.

"Sejarah deh kayaknya." Jawab Aqila.

"Paling pak Salam nggak masuk." Sahut Della yang diikuti oleh anggukan sahabatnya.

Pak Salam, guru mata pelajaran sejarah yang sangat jarang masuk. Kalaupun dia masuk mengajar paling cuman 15 menit. Pak Sabar itu orangnya sangat sibuk, karena jabatannya di sekolah adalah Wakasek Sarana dan Prasarana.

"La, lanjutin cerita lo dong!." Perintah Ashyla.

"Yaudah, kalau gitu sini kalian merapat!." Aqila memperbaiki duduknya.

"Tadi udah sampai mana ya?." Tanya Aqila.

"Kak Vero ngomong apa pas ngeDM lo?." Della menatap Aqila dengan wajah penasaran.

"Oh iya iya. Jadi gini....."

Flashback on
Alverobianathala
Follback dong! :D

Aqilasyrabella
Done :)

Alverobianathala
Lo sekolah di Dream Winning School kan, yang anak kelas X Mipa 2?

Aqilasyrabella
Iyya. Lo sekolah disitu juga kan?

Alverobianathala
Iyya, gue senior lo.
Salam kenal yah.

Aqilasyarabella
Iyya kak, salam kenal juga.

Flashback off

"Ihh sok akrab banget si kak Vero." Kata Risyah setelah mendengar cerita Aqila.

"Gue juga heran dia kenapa. Padahalkan sebelumnya gue nggak pernah ngomong sama dia." Ucap Aqila.

"Gue saranin yah, lo hati hati deh sama kak Vero. Dia itu playboy." Ashyla sedikit berbisik ke arah Aqila, tapi suaranya masih bisa di dengar dengan jelas oleh para sahabatnya.

WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang