1

1.6K 75 2
                                    

Autor POV

Di keramaian taman terlihat seorang gadis jalan terburu buru dengan air mata mengalir dan memesang raut wajah yang sangat kesal. Kemudian datang seorang laki laki yang berlari menghampirinya dan meraih tangan kanan gadis itu untuk mengentikan langkah kakinya. Gadis itu langsung melepas kan tangannya secara kasar dari genggaman laki laki itu.

Dengan cepat gadis itu menghapus air matanya dan memasang wajah sok tegar ia membalikan badan kemudian dengan mata yang masih memerah ia menatap tajam lelaki itu .

" sehun ah kita akhiri saja semua"

"apa yg kau katakan kenapa kau seperti ini sayang" dengan nada yang kebingungan

"berhenti memanggilku sayang, karna aku bukan lagi kekasihmu, pergilah"

Katan Rose lalu ia mencoba untuk meninggalkan sehun ,belomsempat kakinya melangkah sehun lebih dulu mencegahnya menggenggam tangannya kuat dan berdiri di depan gadis itu.

"kau salah paham "

"apa katamu ? salah paham? Yak.. bahkan temanku sendiri juga pernah bilang soal ini dan sekarang aku dengan mata kepalaku sendiri melihat dengan jelas kamu pergi kencan dengan cewek lain , ahhh bukan kah dia sahabatku sendiri? tapi mungkin sekarang tidak"

Sehun dengan kuat menggenggam kedua lengann gadis itu

"rose-ya aku ga ada hubungan apa apa dengan yuju"

Dengan kasar rose menampik ke dua tangan sehun dari lengannya

"sudah lah hentikan semua ini ,aku tau semuanya sehun-ah .dari awal kamu menyukai yuju kenapa kamu malah menyatakan cinta kepadaku kau sungguh konyol sekali, lagi pula aku sudah tidak menyukai mu , kita sudah tidak cocok lagi, menjauhlah dari ku"

Rose berjalan meninggalkan sehun dengan mata yang berkaca kaca, sehun membalik kan badan dan menatap punggung Rose yang masih berjarak 5 meter darinya

"YA ROSE-YA ,AKU MEMILIHMU KARNA AKU MENYUKAI MU AKU TIDAK MENYUKAI GADIS LAIN,JANGAN BERBOHONG KARNA KAU TIDAK MENYUKAIKU LAGI ,BUKAN KAH DALAM SUATU HUBUNGAN KITA DI AJARKAN UNTUK SALING MEMPERJUANG KAN ? AKU INGIN MEMPERJUANG KANMU,JANGAN LAKUKAN INI ROSE YA!!"

Sejenak rose menghentikan langkahnya dan suara lantang sehun berhasil meneteskan air mata yang dari tadi terbendung di matanya.rose tetap melanjutkan langkahya padahal Ingin sekali rasanya untuk berbalik arah dan berlari memeluk sehun dan berkata "tetaplah bertahan" tapi sayang ego rose lebih tinggi dia memilih untuk pergi dari pada sakit lagi oleh orang yang sama.

****

Seorang gadis tiba tiba muncul sanmbil berlari teribirit birit menuju kearah kumpulan gadis gadis lainyya yang sedang berada di kelas.

"ya ya ya ya aku memengetaui sesuatu"

Kumpulan gadis di kelas lalu menatap sana dengan wajah yang penasaran

"ada apa"

"Rose sama sehun Putus"

"hah.. Lagi??? jinjja"

Mina yang ada di depan sana langsung berdiri dengan mata yang bersinar dan senyum yang lebar tapi ga sampai disitu senyum lebar mina berlangsung ketika somi yang dari tadi membaca buku di bangku nya tiba tiba berdiri dan menghampiri gadis-gadis yang sedang ber kumpul itu dengan menyilangkan tangannya di depan perut

"waaa mengejutkan " dia berkata dengan seringai kecil di bibirnya "sudah kuduga Rose hanya mempermainkan lelaki itu,wanita itu benar benar bodoh dan menyedihkan"

Gonna Be FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang