8

380 13 0
                                    


Rose terlihat sangat terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh taehyung, tidak hanya rose bahkan semua yang berada di dalam aula tersebut juga terkejut dengan apa yang baru saja mereka dengar terutama chanyeol.

Kekasih??

"sungguh?"ucap Scoups aga ragu.

"tidak,aku hanya bercanda"ucap Taehyung dengan senyumnya yang begitu manis

"tapi mungkin nanti"ucap lirih taehyung sambil menatap dan tersenyum kepada rose.

Rose kembali terkejut dan tidak paham dengan apa yang baru saja taehyung katakan, tapi entah mengapa rasa berdebar itu datang lagi.

Taehyung kemudian menyuruh rose untuk menunggu nya dikursi yang tersedia di aula tersebut.Rose terus saja memandangi lelaki yang ada di depannya yang sedang melatih orang orang yang di tunjuk untuk melakukan pentas, tak sengaja Rose menangkap Pemandangan yang seharus nya tidak ia lihat, ia melihat Yuju dan Sehun sedang berlatih berdansa,yuju tampak sangat bahagia bersama sehun begitu juga sehun yang tak henti-hentinya tersenyum yang biasanya senyumnya selalu di berikan kepada rose tapi kini sudah menjadi milik yuju. Entah apa yang rose rasakan tapi dadanya begitu nyeri saat melihat itu semua.

"Rose!! "teriak Taehyung yang membuyarkan lamunan Rose dan kemudian melambaikan tangannya dengan maksud menyuruh rose untuk datang padanya.

Rose kemudian bangkit dari tempatnya duduk dan menghampiri taehyung.tiba tiba taehyung menarik rose kepelukanya. Itu sukses membuat Rose membulatkan matanya dan napasnya berhenti sejenak.Yuju yang melihat itu semua langsung menyunggingkan bibirnya sedangkan sehun tatapannya begitu semu.

Lalu bagaimana dengan chanyeol??

Sayang sekali chanyeol tidak melihat kejadian itu, karna setelah kejadian taehyung berkata kalo rose adalah kekasihnya dia langsung keluar menemui kepsek yang memanggilnya.

-Ok next-

kemudian taehyung memegang pinggang rose dengan tangan kirinya dan sedikit menjatuhkan badan rose kebelakang.

kemudian taehyung memegang pinggang rose dengan tangan kirinya dan sedikit menjatuhkan badan rose kebelakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian taehyung menggam tangan kiri rose dan memutarkan tubuhnya.

"apa kalian bisa melakukannya?"ucap taehyung.

Kemudian Scoups><lisa sehun><yuju sungjae><joy kai><krystal dan yang lainya mencoba apa yang dilakukan oleh taehyung, sedang kan rose masih terdiam kaku si sisi Taehyung.

Lalu chanyeol datang menghampiri taehyung dan meberikan sebuah proposal kepada Taehyung

"itu adalah konsep yang telah dibuat oleh pak taemin untuk prom night" ucap chanyeol yang berdiri di tengah tengah rose dan taehyung.

Taehyung hanya melihat gambarnya perhalaman dan menganguk angguk tanda ia mengerti dengan konsep yang sudah di tentukan.

"Yakk.. !! chanyeol ikutlah berdansa"Teriak Scoups yang kemudian menghentikan aktifitasnya berlatih.

Gonna Be FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang