A little...

5.4K 471 26
                                    

"Semua anak perempuan di sekolah kita, akan membunuhmu jika tahu kalau kau dan aku tinggal bersama." Myungsoo menyeringai, mengucapkan kata-kata yang memang seratus persen benar.

Bagai dua magnet yang saling bertentangan. Dunia Suzy dan Myungsoo adalah kedua magnet itu. Suzy yang menutup dirinya dari orang lain, tak terlihat, dan mendedikasikan masa remajanya untuk belajar agar bisa masuk ke jurusan kimia, dan melancarkan cita-citanya sebagai parfumer. Sedangkan, Kim Myungsoo adalah seorang arogan tampan nan populer yang di gilai seluruh anak perempuan di sekolah mereka, bahkan di luar sekolah mereka juga.

Apa jadinya ketika dua magnet itu dipertemukan oleh takdir? Apakah Suzy bisa terus mengabaikan si 'the most wanted guy' atau malah keduanya menjadi dekat satu sama lainnya?

**********

Hillaaw, sori banget ya stalker aku unpub. Karena aku mau pake POV 'aku' dan rasanya part 2 sedikit rada menyebalkan dan terlalu cepat. So, aku unpub sampai mood utk merevisi ff itu balik.

Ff ini akan menemani para myungzy shipper saat ODIS tamat --which mean bentar lagi. So, masukin ini ke dalam daftar bacaan kalian :*

Btw, ini ff bakalan sedikit mainstream banget si, jadi jangan berharap banyak wkwkwk. Untuk yg prnh baca ff masalalu ku 'the popular guy and I' ini rada sedikit mirip itu beberapa bagian. (Psst: ff itu udh di unpub dan gak akan di pub lagi. Jadi jangan minta utk pengin baca)

Brown DwarfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang