gosib murah

224 3 1
                                    

       Masalalalu hanya kenangan yg kadang indah dan buruk, namaun semua itu pun memiliki cerita untuk kita kenang. Ketika kenangan buruk kembali lagi di kehidupan selanjutnya apa yg akan kalian lakukan??

                        
                         *****       ****       *****
   
Namaku keysa bilqis  firdausi. Umurku 19 tahun, posutur tubuh ku kecil dan meskipun suka makan entah kenapa aku tidak bisa besar dan tinggi. Pipiku cabi dengan postur wajah oval sedangka hidungku tidak terlalau pesek. Bibirku pun tidak terlalau kecil dan tebal. Kini aku tinggal di pondok pesantren Darusalam dan kuliah di UNIDA(Universitas Darusalam) namun kebahagianku hancur seketika saat masalalauku hadir.
      
      "Keysa.." 
Aku terus melanjutkan langgahku membiarkan ayu sahabatku yg memanggil namaku.

     "Hadehhh,,, kenapa nylonong terus sih??"tanya ayu ketika langkahnya menyamaiku.

     "Gak ada,"

      "Ehmm boleh nanya??"

      "Kesambet jin dari mana lho?? Biasanyakan langsung nerocos,,"sindirku. Ayu hanya memperlihatkan giginya.

      "Dari kapan lho jdi pacar pak Arta?"
Seketika itu pun aku mengehntikan langkahku dan memandang ayu penuh slidik.

      "Somplak lho, emang gue cewek apaan?? Bulan lalu gue di kira pcar aska keamanan pondok gila itu, mingu lalu sama DPM KPI. Sekarang sama Pak Arta. Dapet gosib murahan itu dari mana sih???"
Ayu menundukan kepalanya, waduhh kayak nya nih bocah mau nangis deh..

     "Sory,,,, guwe gak maksud ngebentak elo."

     "Uyee,, gue tau kok. Tapi beneran lho gak pacar pak Arta??" Aku memelototi ayu, dia hanya cengengesan.

     "Kita kekelas aja." Ajak ku beranjak pergi, ayu mengikuti langkah ku.





♡♥♡♥♡♥♡                                     ♡♥♡♥♡♥♡♥

Makasih udah baca,,, semoga suka...  ^^  :)

                              assalamualaikum pelengkap imanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang