Nana kan habis nabrak orang.
Nana : "Makasih sudah menabrak kakak."
? : "Lah? .."
Nana : "Sono pergi."
Nana kembali ke kelas dan belajar.
Jam menunjukkan pukul 09:00, bel istirahat berbunyi.
Karen :"Woi tong, mau makan dimana."
Nana :"Di depan 6B, mau gak?"
Karen mengiyakan.
Saat makan.
Nana :"Gw dah dibeliin Hoodie Supreme tong."
Karen :"Mantap besok Sabtu mau hangout di CP gak?"
Nana :"Ok ok aja gw mah."
Karen :"Ajak AL mau??"
Nana :"Ok"
Karen : "Besok gw pinjem hoodienya buat foto ya :v."
Nana : "Vangke -_- ok."
Setelah bercakap - cakap yang tyduck penting, bel berbunyi.
Semua siswa-siswi 6B berbaris di depan kelas.
Jason : "SIAP GRAK"
Ternyata masih banyak murid yang berbicara.
Jason : "Woi Vargas diem lu bacot."
Vargas :"Nathan, Jason ngomong kasar! Catat di buku Jurnal Sikap woi."
Jason : "Yang sabar yang sabar." (Dalam hati : tinggal gw sogok si Nathan paling paling kaga ditulis.)
Nathan : "ok ok"Setelah selesai berbaris, semua murid 6B masuk ke kelas, dan sekarang pelajaran TIK.
Karen
Karen duduk di sebelah kanan Reyes dan sebelah kiri Laurent. Bapak guru TIK memberi tugas membuat Power Point tentang kebersihan. Dalam 10 menit Karen sudah menyelesaikannya, sedangkan yang lain masih sedang mengerjakan slide pertama sampai kedua. Karena sudah selesai, Karen membuka aplikasi aplikasi yang ada di komputer. Sebenarnya bapak guru melarang murid-murid membuka browser, tetapi karen Karen duduk dipojok, ia tidak takut membukanya. Karen ternyata membuka Youtube di Fir*fox. Reyes dan Laurent sudah biasa melihat karena membuka Youtube di pelajaran TIK.
Ternyata Karen melihat video Ericko Lim di Youtube. Karena lupa mematikan suaranya, akhirnya Karen ketawan menonton Youtube, ia menonton video lagu Ericko Lim. Saat ia mau meng - close Fir*fox, ternyata komputernya ngefreeze. Akhirnya satu kelas mendengar lagu Ericko Lim "SUSU KENTAL MANIS". Kelas 6B tertawa terbahak - bahak, dalam hati Karen, "Untung Pak Eko lagi pergi, kalau gak mati gw." Tiba - tiba Pak Eko masuk, dan untungnya sekolah mati lampu. Karen sangat senang.
Saat sekolag mati lampu, ternyata sedang melaksanakan latihan gempa. Sudah di peringatkan oleh radio sekolah agar semua siswa turun, tetapi Karen tidak turun, ia hanya duduk di bangku ruangan TIK. Teman - teman Karen sudah memperingatkan Karen untuk turun, tetapi Karen tetap menolak. Karena bosan, Karen tertidur di ruangan komputer.
Tak sadar ternyata jam sudah menunjukkan pukul 17:00. Ruangan komputer sudah dikunci, Karen diangkat ke depan pintu ruangan komputer. Karen terkejut dan segera lari ke lantai 1. Hanya tersisa beberapa anak SMP dan 5 orang satpam. Karen mengeluarkan hpnya dan menelpon mamanya. Mamanya berkata bahwa beliau tidak bisa menjemput Karen karena sedang di Tanggerang. Dengan terpaksa, Karen berjalan kaki ke rumahnya yang berjarak 16 km dari sekolah. Mantap.
Nana
Saat sampai dirumah setelah les sampai jam 17:00, ia membuka HPnya dan membuka Game Mobile Legends. Ia mengespam Line Karen untuk mengajak mabar. Karen menjawab, "Gw lagi boker Nong." Karena lama menunggu Karen, akhirnya Nana memulai Rank dengan 2 orang temannya.
Saat memulai Draft Pick, ada orang yang memaksa untuk memakai Lesley. Lalu Nana memulai pertengkaran.
Nana :"WOI BOCAH, DIEM LU BACOT."
Orang yang pakai Lesley ternyata bernama "Dedek Ican".
Dedek Ican :"....NEXT VOTE DAN COMMENT YA CUK.
FOLLOW IG GW MANTEMAN @ karenemiko